UNTUK INDONESIA
Bobby Nasution: Kampanye 2 Bulan, Jangan Jadi Pemecah Umat
Bobby Nasution bersama Aulia Rachman meminta restu dan dukungan alim ulama agar bisa menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat Kota Medan.
Calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution ditepung tawari sebagai bentuk penyejuk dan dukungan. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Alim ulama, ustaz dan penyuluh agama se-Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman di Aula Quba Asrama Haji Medan, Minggu, 25 Oktober 2020.

"Waktu kampanye dua bulan, janganlah menjadi penghancur dan pemecah umat beragama. Siapapun yang nanti akan menjalani pemerintah Kota Medan, jika dalam waktu dua bulan terpecah belah, pasti akan susah membangun Kota Medan, harus merajut satu per satu kembali," terang Bobby Nasution saat menghadiri Muzakarah Alim Ulama Kota Medan.

Oleh karena itu, Bobby Nasution bersama Aulia Rachman mohon doa alim ulama agar bisa menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat Kota Medan. "Apa yang telah kami janjikan, apa yang telah kami suarakan. Mudah-mudahan deklarasi ini menjadi doa, menjadi keteguhan dan kekuatan hati bagi kami untuk menjalankan amanah," katanya.

Waktu kampanye dua bulan, janganlah menjadi penghancur dan pemecah umat beragama.

Bobby juga menyatakan komitmennya membentuk karakter anak, berlandaskan agama dan menghancurkan tempat-tempat maksiat di masa kepemimpinannya.

Maragading Hakim Siregar SAg, perwakilan alim ulama menilai, paslon Bobby-Aulia diyakini siap dan mampu menjadi mitra strategis para alim ulama, dan tokoh agama yang ada di Kota Medan, dalam mewujudkan pembangunan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi warga menuju Medan yang maju dan berkah.

Bobby-Aulia yang berasal dari keluarga religius, taat beragama, berpendidikan dan clear dari persoalan hukum, juga dianggap merupakan pasangan muda, memiliki kapasitas, aksebilitas dan integritas dalam membangun Kota Medan yang berkah, maju dan sejahtera. "Sehingga diyakini dapat membawa Kota Medan menjadi kota yang berperadaban di bawah lindungan Allah SWT," ucapnya.

Baca juga:

Alim ulama juga menyatakan Bobby-Aulia merupakan pemimpin merakyat, dekat dengan ulama dan tokoh agama, dan memiliki komitmen meningkatkan sumber daya manusia (SDM) bagi generasi Islam yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri khususnya di kawasan Timur Tengah.

Turut hadir Sekretaris MUI Kota Medan, Dr Muhammad Sukri Albani Nasution, Ketua DPW Bakomubin Sumut, Dr Ansari Yamamah dan Dosen Pasca Sarjana UINSU, Dr Anang Anas Azhar. Bobby Nasution juga ditepungtawari sebagai bentuk penyejuk dan dukungan. []

Berita terkait
Ampun Bang Jago Sambut Bobby Nasution di Konsolidasi PDIP
Lagu Ampun Bang Jago sambut kedatangan Bobby Nasution di acara konsolidasi dengan kader PDIP Medan Sunggal.
Galumni: Bobby Nasution Solusi Masalah Kota Medan
Galumni mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman.
Cara Bobby Nasution Unboxing Sneaker Unik Produk Lokal
Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution hadir di distro yang kedatangan sneaker sepatu lokal buatan lokal, Ventela.
0
Bobby Nasution: Kampanye 2 Bulan, Jangan Jadi Pemecah Umat
Bobby Nasution bersama Aulia Rachman meminta restu dan dukungan alim ulama agar bisa menjalankan amanah yang telah diberikan masyarakat Kota Medan.