UNTUK INDONESIA

Bikin Haru, Ucapan Selamat Hari Ayah AHY untuk SBY

Bertepatan dengan peringatan Hari Ayah Nasional, AHY menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang ayah, SBY.
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: Tagar/ Twitter @AgusYudhoyono)

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memberikan inspirasi baginya untuk menjadi seorang ayah yang baik bagi anaknya.

Karena itu, bertepatan dengan peringatan Hari Ayah Nasional, AHY menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang ayah, SBY yang telah menjadi bapak yang baik dan perhatian kepada anak-anaknya.

"Pepo menginspirasiku menjadi Ayah yang selalu berusaha terbaik bagi Almira," tulis AHY di akun Twitter pribadinya @AgusYudhoyono, Selasa, 12 November 2020.

"Di Hari Ayah Nasional ini, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian, kasih sayang dan pengorbanan yang Pepo @SBYudhoyono berikan. Pepo adalah role model ayah terbaik," kata AHY.

Ia mengatakan menjadi seorang ayah merupakan karunia. Apalagi ketika orang tua kita bisa melihat anaknya berperan sebagai bapak seperti yang telah SBY lakukan terhadap kedua anaknya.

"Menjadi Ayah adalah anugerah. Apalagi ketika Ayah kita bisa menyaksikan anaknya berperan sebagai Ayah, seperti yang dulu ia lakukan," tutur AHY.

Dia juga menyampaikan terima kasihnya kepada putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang telah menjadikannya sebagai seorang ayah. "Terima kasih Almira, telah menjadikan Papy seorang Ayah yang sangat berbahagia," ujar suami dari Annisa Pohan ini.

Dia pun mengajak semua lelaki yang sudah maupun yang akan menyandang status sebagai seorang ayah untuk mensyukuri anugerah ini dan berharap semuanya bisa menjadi yang terbaik untuk keluarganya masing-masing.

Putra sulung pasangan SBY dan Almarhumah Ani Yudhoyono ini pun berjanji akan menjadi ayah yang terbaik bagi Almira.

Baca juga: Beda Hari Ayah Nasional 12 November dengan Hari Ayah Sedunia

Baca juga: Sejarah Hari Ayah Nasional 12 November

Dia pun mengajak semua lelaki yang sudah maupun yang akan menyandang status sebagai seorang ayah untuk mensyukuri anugerah ini dan berharap semuanya bisa menjadi yang terbaik untuk keluarganya masing-masing.

"Doa simpati kita bagi para Ayah yang sudah berpulang atau karena satu dan lain hal tidak bisa berkumpul dengan keluarganya. Selamat Hari Ayah Nasional 2020," ucap AHY. []

Berita terkait
Beda Hari Ayah Nasional 12 November dengan Hari Ayah Sedunia
Peringatan Hari Ayah Nasional dirayakan masyarakat Indonesia setiap tanggal 12 November, berbeda dengan peringatan Hari Ayah Sedunia.
Cara Buat Kartu Ucapan Hari Ayah 12 November di Google Doodle
Perusahaan raksasa teknologi Google mempersembahkan Google Doodle pada perayaam Hari Ayah yang jatuh pada hari ini, Kamis, 12 November 2020.
Sejarah Hari Ayah Nasional 12 November
Hari Ayah Nasional diperingati setiap tanggal 12 November setiap tahunnya di Indonesia dan bukan hari libur umum.
0
Hantaman Dendam Anak Korban Pembunuhan di Kulon Progo
Aditya Yoga Pratama, 19 tahun, anak korban pembunuhan di Kulon Progo, memukul wajah pembunuh sang ibu saat dilakukan rekonstruksi.