Besok, Warga Jakarta Bisa Vaksinasi Gratis di 8 Lokasi Ini

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengimbau masyarakat untuk segera mengikuti program vaksinasi Covid-19.
Ilustrasi - (Foto: Tagar/Pixabay)

Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran mengajak warga yang ada di DKI Jakarta untuk melaksanakan vaksinasi di delapan lokasi di Jakarta. Ia mengimbau masyarakat untuk segera mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi di delapan titik itu digelar Polri untuk memperingati hari Bhayangkara. Delapan lokasi tersebut yaitu Biddokkes Polda Metro Jaya, Lot 8 SCBD Sudirman, Buddha Tzu Chi Pantai Indah Kapuk, RW 02 Perumahan Kalideres, Pondok Pesantren Al Hamid, Ceger Plaza, dan Hotel Borobudur.


Bagi warga yang ingin melaksanakan dan Belum vaksinasi silakan datang.


"Hari Senin 28 Juni besok, Polda Metro Jaya akan melaksanakan kegiatan yang sama vaksinasi, di delapan titik," ujar Fadil Imran, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 27 Juni 2021.

"Bagi warga yang ingin melaksanakan dan Belum vaksinasi silakan datang, akan dilayani tim dari Biddokkes Polda, Kodam Jaya, dan Dinas Kesehatan DKI, yang dikelola oleh Polda Metro Jaya," ucap Fadil Imran.

Kata Fadil, vaksinasi akan dilaksanakan hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 - 13.00 WIB. Fadil Imran berpesan agar masyarakat Jakarta yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera datang. Dia mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir karena semua akan kebagian vaksin. Pasalnya stok vaksin di DKI Jakarta mencukupi untuk kebutuhan masyarakat.

"Ini bagian dari ikhtiar kita untuk mewujudkan Jakarta Sehat, sesuai target bapak Presiden yang diperintahkan kepada Gubernur dan kami semua agar 7,5 juta warga DKI Jakarta segera dapat di vaksinasi sampai Agustus 2021. Terima kasih atas dukungan nya, disampaikan kepada masyarakat," tutur Fadil Imran. []

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Harian di Indonesia Tembus 1,3 Juta Dosis

Berita terkait
Gubernur, Pangdam dan Kapolda Sulsel Batal Disuntik Vaksin Sinovac
Sejumlah pejabat dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan batal diberikan vaksinasi Covid-19, ini penyebabnya.
Pemerintah Percepat Vaksinasi Ibu Hamil dan Anak
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyatakan bahwa percepatan vaksinasi sangat diperlukan.
Pemerintah: Pasokan Vaksin saat Ini Sudah Mencukupi
Airlangga Hartarto mengatakan program percepatan vaksinasi sudah dapat dilakukan terutama untuk ibu hamil, menyusui, balita, dan anak-anak.
0
Besok, Warga Jakarta Bisa Vaksinasi Gratis di 8 Lokasi Ini
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengimbau masyarakat untuk segera mengikuti program vaksinasi Covid-19.