UNTUK INDONESIA
Bertemu Menhub, Atta Halilintar Dianggap Tak Sopan
Atta Halilintar dicibir lantaran dianggap mengenakan pakaian yang tidak sopan sewaktu bertemu Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.
Atta Halilintar. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Jakarta - Konten kreator video YouTube, Atta Halilintar, menuai cibiran dari warganet lantaran dianggap mengenakan pakaian yang tidak sopan sewaktu bertemu dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Datangnya cibiran bermula sewaktu Atta Halilintar membagikan foto berisi momen pertemuannya dengan Menteri Budi Karya di bandara Soekarno Hatta, melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin, 7 September 2020.

"Pertama Kali terbang Setelah 8 Bulan mau nyusul #CalonBojo.... Terima Kasih Pak Mentri Perhubungan Nemenin Melihat Protokol kesehatan Di Bandara Dan pesawat Garuda Indonesia INDONESIA BISA BANGKIT! Ekonomi Indonesia Segera Pulih!," tulis Atta Halilintar dalam keterangan unggahan, dikutip Tagar pada Selasa, 8 September 2020.

Postingan Atta Halilintar, kemudian menuai sebuah komentar yang mencibirnya lantaran dinilai tidak mengenakan pakaian yang sesuai saat bertemu dengan pejabat negara.

Pasalnya dalam potret tersebut, terlihat kekasih Aurel Hermansyah itu mengenakan balutan kemeja batik yang disandingkan dengan celana jeans.

Atta HalilintarAtta Halilintar bertemu menteri dinilai berpakaian tidak sopan dihujat. (Foto: Instagram/attahalilintar)

"Bila saja busana yang dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dengan celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tidak punya kemampuan mengapresiasi batik," tulis akun @putu*** di kolom komentar.

Sontak saja, komentar tersebut memantik perdebatan di kalangan sesama warganet. Beberapa orang menilai jika cibiran tersebut terlalu berlebihan dan menggambarkan tingkah netizen Indonesia yang kerap mengomentari hal tidak penting.

"Yang pakai baju siapa yang repot siapa, aduh pusing tsaayyyy yang penting kan Atta nggak pernah minta beliin sama anda toh pak, nggak usah yang aneh-aneh deh ya," kata akun @lig***.

"Masalah pake celana ajah diributin kalau atta nggak pake celana itu baru masalah," tulis akun @yet*** seolah menimpali.

Tak hanya warganet lain, Atta Halilintar melalui kolom komentar yang sama juga menanggapi salah satu cibiran warganet dengan kalimat singkat yang tak kalah menohok.

"Pake jeans jadi masalah, pantes ANJAY jadi masalah. Banyak masalah yang lebih penting," kata Atta Halilintar. []


Berita terkait
Kostum Atta Halilintar di Ashiap Man Mirip Green Arrow
Film superhero dari sutradara Atta Halilintar menuai cibiran dari warganet lantaran dinilai memiliki kemiripan dengan tokoh Green Arrow.
Naik Taksi, Penyebab Aktor Piet Pagau Positif Covid-19
Bintang film senior Piet Pagau dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah menjalani sejumlah tes kesehatan.
Anak Nia Ramadhani Dibelikan Pistol Mainan Jadul Murah
Hidup serba mewah sangat identik dengan kehidupan selebriti Nia Ramadhani belikan anaknya mainan jadul dengan harga murah.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.