UNTUK INDONESIA
Benzema Antarkan Real Madrid Bayangi Atletico Madrid
Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Levante yang mengantarkan mereka menduduki lperingkat dua La Liga Spanyol, Sabtu 14 September 2019.
Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Levante yang mengantarkan mereka menduduki peringkat dua La Liga Spanyol, Sabtu 14 September 2019. Striker Karim Benzema (kanan) menjadi bintang dengan memborong dua gol di laga itu. (Foto: marca.com)

Jakarta - Striker Karim Benzema memborong dua gol yang mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan 3-2 atas Levante di pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 14 September 2019. Sukses itu membawa Madrid naik ke peringkat membayangi Atletico Madrid. 

Di pertandingan itu, pemain depan Eden Hazard akhirnya melakukan debut bersama Madrid. Hazard yang baru pulih dari cedera baru diturunkan di babak kedua. Pemain yang didatangkan dari Chelsea ini masuk menggantikan Casemiro di menit 60. 

Hanya, Benzema yang menjadi bintang kemenangan Los Blancos. Striker asal Prancis ini membuka kemenangan Madrid saat sundulannya membobol gawang Levante di menit 25. 

Tak lama berselang atau di menit 31, Benzema yang menyelesaikan assist James Rodriguez mencetak gol keduanya. Ini merupakan gol ke-152 Benzema di La Liga. Pemain berusia 31 ini pun menduduki peringkat 19 sebagai top scorer sepanjang sejarah Liga Spanyol. 

Kini, Benzema sudah mengoleksi empat gol. Dirinya pun menjadi top scorer liga. 

Unggul 2-0 menjadikan Madrid kian menekan pertahanan Levante. Hasilnya, Casemiro memantapkan keunggulan tuan rumah di menit 40. 

Hanya setelah tiga kali membobol gawang lawan, performa Madrid mengalami penurunan di babak kedua. Bahkan tim asuhan Zinedine Zidane pantas waswas karena Levante bisa dua kali membobol gawang Madrid. 

Striker Borja Mayoral sukses menaklukkan kiper Thibaut Courtois saat babak kedua baru berjalan empat menit. Selanjutnya, di menit 75, Melero memperkecil ketinggalan menjadi 2-3. 

Beruntung Levante tak menambah gol. Skor itu bertahan sampai akhir laga. 

Kemenangan itu menjadikan Madrid naik ke peringkat dua dengan poin delapan. Mereka masih terpaut satu poin dengan pimpinan klasemen, Atletico yang menghadapi Real Sociedad. []

Berita terkait
Modric Cedera, Madrid Krisis Lini Tengah Lawan Levante
Real Madrid mengalami krisis lini tengah dengan absennya Luka Modric saat menghadapi Levante di La Liga Spanyol, Sabtu 14 September 2019.
Kapten Real Madrid Beri Dukungan Kepada Gareth Bale
Kapten Real Madrid Sergio Ramos memberi dukungan kepada Gareth Bale. Menurutnya Bale tetap merupakan pilar Madrid.
Zidane Tak Lagi Punya Kekebalan di Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak lagi memiliki kekebalan alias tak bisa disentuh. Bila gagal, Zidane bakal dipecat Madrid.
0
Rusuh di Penajam Pasir Utara Berawal dari Penganiayaan
Kerusuhan yang terjadi karena dipicu kejadian penikaman pada Rabu, 9 Oktober 2019 lalu. Namun kemudian dikaitkan dengan konflik suku.