UNTUK INDONESIA
Benevento vs Inter Milan Diwarnai Gol Cepat Lukaku, Skor 2-5
Gol cepat kembali tersaji dalam lanjutan Liga Serie A, saat Inter Milan membungkam Benevento dengan skor 5-2. Romelu Lukaku cetak 2 Gol.
Real Madrid ternyata tidak membidik striker Inter Milan Lautaro Martinez. Madrid mengincar Romelu Lukaku, tandem Martinez, untuk menggantikan Karim Benzema. (Foto: Twitter/@EuropaLeague)

Jakarta – Gol cepat kembali tersaji dalam lanjutan Liga Serie A, saat Inter Milan membungkam Benevento dengan skor 5-2. Romelu Lukaku mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan 28 detik. Pemain asal Belgia itu menorehkan 2 gol hingga akhir laga dimenangi tim tamu.

Hasil itu menggenapkan dua kemenangan beruntun Inter Milan dari dua pertandingan di Serie A musim ini. Gol cepat Romelu Lukaku tersaji berkat umpan silang yang disodorkan Achraf Hakimi. Adapun gol kedua diciptakan Roberto Gagliardini di menit 27 bekerja sama dengan Ashley Young.

Tidak berselang lama setelah peluit ditiup wasit dari tengah lapangan, gol ketiga hadir satu menit kemudian. Lukaku kembali menciptakan gol apik berkat asist Gagliardini.

Perlawanan dari Benevento lahir pada menit ke-36, Gianluca Capriari berhasil memanfaatkan blunder dari penjaga gawang Inter, Samir Handanovic. Kedudukan yang berubah 3-1 pun tidak bertahan lama. Achraf Hakimi yang didatangkan Inter dari Real Madrid secara permanen dan diikat hingga 2025 mendatang menutup babak pertama dengan skor 4-1.

Usai turun minum, Lautaro Martinez yang dimasukkan Pelatih Antonio Conte menggantikan Lukaku berhasil menambah keunggulan Inter lewat gol di menit ke-71. Untuk menghibur tim Pippo Inzaghi, Gianluca Capriari mencetak gol keduanya sekaligus menutup pertandingan dengan skor 5-2.

“Inter adalah satu dari empat tim Serie A yang meraih poin maksimum dari dua pertandingan pembukamereka, bersama dengan Napoli, Hellas Verona, dan AC Milan,” tulis Euro Sport.

Sementara itu, Benevento sebelumnya telah mengumpulkan tiga poin, berkat kemenangan comeback di laga perdana melawan Sampdoria.[]

Berita terkait
Serie A Italia, Pirlo Target Juventus Juara Lagi
Juventus harus juara Liga Italia saat memasuki musim baru. Pelatih Andrea Pirlo mengakui target juara ke-10 kalinya sudah dibebankan dia.
Tinggalkan Inter Milan, Nainggolan Kembali ke Cagliari
Gelandang Radja Nainggolan bakal meninggalkan Inter Milan. Dia kembali ke Cagliari dan melakukan reuni dengan pelatih Eusebio Di Francesco.
Antonio Conte Tak Ingin Inter Milan Jadi Spesialis No 2 Lagi
Inter Milan tak ingin kembali menjadi spesialis nomor 2. Pelatih Antonio Conte menyatakan Inter siap bersaing musim ini meski bakal lebih sulit.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.