Begini Ramalan Denny Darko Terkait Kondisi Pasca PPKM

Pada Agustus mendatang, Denny Darko meramalkan akan terlihat kondisi yang berangsur-angsur membaik, tapi perlu waspada terhadap segala kemungkinan.
Denny Darko. (Foto: Tagar/Bacasaja)

Jakarta - Peramal taot sekaligus megician Denny Darko ramal akhir PPKM 2 Agustus 2021 mendatang.

Denny Darko meramal nasib Indonesia pasca perpanjangan PPKM hingga 2 Agustus mendatang.

Diakuinya, Denny Darko mendapat banyak pertanyaan terkait apakah PPKM akan diperpanjang oleh pemerintah?

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube pribadi Denny Darko via Ringtimesbali, Sabtu, 31 Juli 2021. Denny Darko meramalkan kondisi Indonesia berangsur membaik.

“PPKM sudah 3x diperpanjang, bendera putih sudah banyak dikibarkan, apakah diperpanjang lagi atau tidak? Ini adalah kajian dari kartu saya dan masa depan yang harus diwaspadai,” ungkap Denny Darko.


Ini semua akan berangsur, tidak akan selesai langsung.


Denny Darko lalu menjelaskan munculnya kartu Six Of Swords, kedaan saat ini bisa dibilang baik, tetapi tidak terlalu signifikan.

“Ini semua akan berangsur, tidak akan selesai langsung,” katanya dalam tayangan video tersebut.

Pada Agustus mendatang, Denny Darko meramalkan akan terlihat kondisi yang berangsur-angsur membaik, tetapi kita perlu mewaspadai apa pun kemungkinan yang terjadi di masa depan.

Berlanjut ke September hingga Oktober, kemungkinan situasi akan mirip seperti tahun lalu di masa awal pandemi yang kondisinya tidak terlalu parah.

“Agustus nanti akan berangsur sehingga September-Oktober itu seharusnya akan seperti April dan Mei kemarin di mana kondisinya akan jauh lebih baik,” ungkapnya.

Setalah itu, muncul kartu Five of Pentacles yang menggambarkan ekonomi Indonesia akan mengalami peningkatan yang perlahan direalisasikan oleh Pemerintah.

Kata Denny Darko, meski ekonomi mulai bergeliat, Pemerintah tidak akan sekonyong-konyong mengatakan pandemi ini selesai. Semua ini akan direalisasikan secara perlahan.

“Semua direlaksasi secara perlahan-lahan sampai akhirnya semua nanti akan seperti bulan-bulan sebelumnya,” tuturnya.

Denny Darko lantas meramalkan bahwa tempat umum seperti mal akan kembali dibuka dan situasi akan dilonggarkan sehingga pertumbuhan ekonomi akan kembali melaju dengan cepat.

Selanjutnya berdasarkan kartu Three of Pentacles dari PPKM akan berangsur menurun levelnya di beberapa daerah.

Penurunan ini akan melalui proses, misalnya dari level 4 akan turun ke level 3 kemudian ke level 2 dan seterusnya hingga selesai.

“Kita akan masuk dulu ke PPKM level satu dua dulu karena sekarang masuknya level 4 di beberapa daerah,” tandas Denny Darko.

Kendati demikian, ia menyebutkan jika nantinya klaster muncul dari orang-orang yang kangen nge-mall. []


Baca juga

Berita terkait
Denny Darko Ramal Peruntungan 12 Shio Tahun 2020
Denny Darko melalui akun YouTube pribadinya meramalkan peruntungan dari 12 shio di tahun 2020.
Masa PPKM Membatasi Kerjaan, Ruben Onsu: Jadi Fokus Keluarga
Ruben mengatakan bahwa selama PPKM Darurat atau selama adanya pandemi covid-19, ia tidak banyak ambilpekerjaan dan jadi sering bareng keluarga.
Adakan Pesta Saat PPKM, Selebgram Diproses Kepolisian
Selebgram tak tahu mengenai peraturan PPKM level 4 yang melarang setiap orang untuk menggelar acara apa pun di ruang tertutup.
0
Begini Ramalan Denny Darko Terkait Kondisi Pasca PPKM
Pada Agustus mendatang, Denny Darko meramalkan akan terlihat kondisi yang berangsur-angsur membaik, tapi perlu waspada terhadap segala kemungkinan.