UNTUK INDONESIA

Begini Penjelasan Nikita Mirzani Terkait \'Tukang Obat\'

Nikita mengklaim bahwa temannya ada yang bernama Habib dan menjual obat.
Nikita Mirzani. (Tagar/Twitter)

Jakarta - Nikita Mirzani berikan penjelasan mengenai ucapan tukang obat untuk nama Habib yang diucapkan secara live di Instagram (IG).

Aktris yang akrab disapa Nyai itu membenarkan bahwa dirinya menyebut nama Habib sebagai tukang obat.

"Kan gue orangnya spontan, jadi pas live IG, memang iya gue bilang (tukang obat) sambil makan. Kan ada yang nanya gimana penjemputan Rizieq? Gue bilang penjemputannya rame ya parah ya, gue diam gue skip," jelas Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan Jakarta Selatan, Senin, 16 November 2020.

"Terus ada yang bilang, Kak tahu Habib gak? Gue ceplos gue bilang tahu, Habib tukang obat, karena menurut gue Habib hanya sekedar nama," lanjutnya.

Kalau dipelajari, tukang obat kan bukan pekerjaan yang hina anyway, kenapa harus marah? Kenapa harus nama gue sampai disebutin ‘Nikita Mirzani lonte babi betina, jual selangkangan’?,

Nikita merasa bahwa Habib hanya sekedar nama lantaran ia memiliki teman yang mempunyai nama Habib.

"Setahu gue bukan nama tokoh atau bukan nama tokoh ulama apa gitu, Habib itu buat gue hanya sekedar nama. Temen gue ada namanya Habib Hidayatullah, emang betul ada, dan jual obat, di pesanggrahan sini, gue biasa pesen obat sama dia," terangnya.

Nikita Mirzani menrasa dirinya tak merasa menyinggung siapapun dalam live Instagram saat itu. "Jadi gak tahu ya mungkin gara gara, tukang obatnya itu ada salah satu Habib atau siapa kelompokan yang tersinggung ya itu urusan dia, gue gak menyinggung siapapun," ujar Nikita.

Menurutnya sebutan tukang obat juga bukanlah hal yang hina dan harus dipermasalahkan. Nikita justru balik terkejut ketika ulama menyebut dirinya dengan kalimat kotor dan makian.

"Kalau dipelajari, tukang obat kan bukan pekerjaan yang hina anyway, kenapa harus marah? Kenapa harus nama gue sampai disebutin ‘Nikita Mirzani lonte babi betina, jual selangkangan’?," ungkapnya.

"Itu kan kayaknya nggak elok untuk seorang pemuka agama yang pakai sorban, yang bisa melantunkan ayat suci ngomong gitu kan nggak pantes," tambahnya. []

Baca juga:

Berita terkait
Laporan 4 Pasal Nikita Mirzani untuk Maaher At-Thuwailibi
Nikita Mirzani memastikan segera melaporkan Maaher At-Thuwailibi. Sampai empat pasal, gawat emang Nyai.
Nikita Mirzani VS Maher Memanas, Ini Pesan Syekh Ali Jaber
Ulama terkenal Syekh Ali Jaber menanggapi memanasnya pertengkaran antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maaher At-Thuwailibi.
Benarkah Nikita Mirzani Order Orang Pukul Isa Zega?
Nikita Mirzani kembali memberikan kabar mengejutkan dari kasus pemukulan Isa Zega. Seperti apa kejadiannya?
0
Trending, Gaby JKT48 Personil Terakhir dari Generasi Pertama
Gabriela Margareth Warouw alias Gaby menjadi member JKT48 yang tersisa dan satu-satunya dari generasi pertama sejak terbentuk tahun 2011 silam.