UNTUK INDONESIA
Begini Akhir Cerita Nikon yang Pamit dari Indonesia
Setelah 8 tahun di Indonesia, akhirnya Nikon Indonesia tutup. Hal tersebut dikabarkan melalui akun instagram resmi @nikonindonesia.
Akun instagram resmi @nikonindonesia mengumumkan bahwa mereka resmi tidak beroperasi lagi di Indonesia. (Tagar/Instagram)

Jakarta - Perusahaan produsen kamera Nikon di Indonesia, hari ini 22 Oktober 2020 resmi mengumumkan dirinya tutup dari Indonesia. PT. Nikon Indonesia akhirnya menutup usahanya yang telah 8 tahun berjalan.

Produsen kamera yang pusatnya di Tokyo tersebut telah mengumumkan kepergiannya pada laman instagram resmi miliknya yaitu @nikonindonesia yang diunggah Rabu, 21 Oktober 2020 malam. Mereka menuliskan bahwa tanggal tanggal 21 itu adalah hari terakhir mereka beroperasi.

Berdasarkan keterangan di foto tersebut, walaupun sudah berhenti beroperasi mereka tetap akan memberikan layanan yang terbaik dengan mengintegrasikan seluruh kegiatan sales, marketing dan service ke PT. Alta Nikindo yang diketahui sebagai distributor resmi dari Nikon sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir.

“Namun untuk pelayanan bagi pengguna atau pelanggan Nikon tidak perlu khawatir, karena PT. Alta Nikindo adalah distributor resmi dari Nikon pusat dan kegiatan penjualan dan pelayanan kepada pelanggan akan ditangani Nikindo. Bahkan sebelum Nikon Indonesia ada Nikindo sudah menjadi distributor resmi,” tulis Nikon Indonesia.

Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia,

Tak lupa juga selain menuliskan ucapan selamat tinggal juga mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan urusan fotografi menggunakan Nikon.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia," tulis Nikon pada kolom keterangan.

Diketahui produk kamera Nikon banyak dipilih berbagai fotografer karena selain memiliki bodi yang tangguh dan memiliki pengaturan kamera yang cukup kompleks, kualitas lensa yang digunakan juga cukup memukau.

Nikon sendiri merupakan perusahaan Jepang yang didirikan sejak 1917 dan mengkhususkan dirinya dalam produksi optik dan gambar. Produk yang telah dihasilkan termasuk kamera, teropong, mikroskop, alat pengukur. []

Baca juga:

Berita terkait
Kecanggihan Kamera dan Baterai Realme 7 yang Tahan Lama
Penggunaan Realme 7 selama sepekan membuktikan ponsel ini tanggung dan mampu diajak mobiltas yang tinggi karena daya tahan baterai yang tahan lama.
Ponsel Murah Xiaomi dengan Kamera 108MP Bakal Segera Rilis
Dari bocoran yang beredar, banyak mengasumsikan bahwa kedua ponsel ini akan rilis di bawah merek Redmi.
Xiaomi akan Produksi Ponsel dengan Kamera Bawah Layar
Xiaomi dilaporkan akan segera memulai memproduksi secara massal perangkat ponsel terbaru, yaitu ponsel dengan kamera bawah layar pada 2021.
0
Angin Puting Beliung Melanda Agam, 8 Rumah Rusak
Akibat Angin Puting Beliung, di Agam 8 rumah yang dihuni total 33 jiwa mengalami kerusakan, akses jalan sempat terputus, kerugian puluhan juta.