Begal Payudara, Pria Asal Pariaman Diciduk Polisi

Pria pembegal payudara remaja di Pariaman diringkus polisi.
Pria pelaku begal payudara di Pariaman diringkus polisi. (Foto: Tagar/Dok. Polres Pariaman)

Pariaman - Polisi menangkap ABJ, 20 tahun, pria yang diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual kepada seorang remaja di Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Awalnya korban menolak tetapi pelaku langsung naik ke atas motor yang dikendarai korban.

Informasinya, warga Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman itu diciduk Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman berdasarkan laporan polisi nomor LP/134/B/VII/2020-SPKT/Polres Pariaman tanggal 21 Juli 2020.

"Pelaku melakukan tindakan cabul dengan cara meremas payudara korban. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 18 Juli 2020 di kediaman pelaku," kata Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana kepada wartawan, Senin, 10 Agustus 2020.

Deny mengatakan, kejadian bermula saat korban berinisial DA, 18 tahun, pulang membeli paket internet dari salah satu gerai pulsa di kawasan Pasir Sunur. Lantas di tengah jalan, korban bertemu ABJ yang meminta diantar pulang ke kediamannya.

"Awalnya korban menolak tetapi pelaku langsung naik ke atas motor yang dikendarai korban. Karena terpaksa, korban pun menuruti keinginan pelaku," katanya.

Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ABJ langsung saja meremas payudara korban sebelah kiri sebanyak dua kali. Korban kemudian lari pulang ke rumahnya.

"Tak lama setelah kejadian itu, dia melaporkan peristiwa yang dialaminya ke kami, pelaku kemudian kami ciduk tanpa perlawanan," katanya. []

Berita terkait
Warga Sumut Ketahuan Mencuri Emas di Padang Pariaman
Seorang warga Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara nekat mencuri emas di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.
Pria Padang Pariaman Tewas Mengambang di Sungai
BPBD Padang Pariaman menduga jasad yang mengambang di Sungai Sariak sudah meninggal sejak tiga hari lalu, karena kondisi tubuh sudah bengkak.
Bocah Hanyut di Pariaman Ditemukan Meninggal Dunia
Bocah yang hilang di sungai kawasan Padang Pariaman ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.
0
Pulihkan Ekonomi, Kementerian PDTT Dukung Work From Bali
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mendukung program pemerintah work from Bali dalam rangka memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid.19