UNTUK INDONESIA
Bebby Fey Digauli Genderuwo?
Bebby Fey digauli genderuwo jadi pembicaraan masyarakat luas.
Wanita 28 tahun ini merupakan salah satu DJ perempuan ternama di Tanah Air. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

Jakarta - Tak kunjung ditemui Atta Halilintar, Bebby Fey kembali menjadi bahan pembicaraan, kala dirinya mengaku digauli genderuwo.

Pengakuannya itu disampaikan Disc Jockey (DJ) Bebby Fey itu, saat menjadi narasumber di acara dalam sebuah program televisi Bisik-Bisik Tetangga di MOP Channel.

Ia mengatakan telah digauli genderuwo sebanyak 6 kali. Peristiwa aneh dan seram itu sudah dialaminya sejak 2017.

Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo. Tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti pangeran gitu.

"Sebenarnya udah 6 kali ini diperkosa genderuwo. Sebenarnya dari tahun 2017, cuma aku engga cerita-cerita di media, itu aku masih tinggal di Bali," kata Bebby.

Lebih seram lagi, kata Bebby, genderuwo yang memperkosanya itu menjelma sebagai pangeran.

"Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo. Tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti pangeran gitu," ujar perempuan yang kerap menunjukkan tubuh seksinya di media sosial.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya didatangi genderuwo itu tidak hanya di Bali.  Tetapi, juga saat di Banyuwangi, Jawa Timur, dirinya mengalami hal yang sama.

Dia menceritakan kala itu usai mandi, dirinya merasa ada yang meraba. Namun, bukannya takut perempuan berambut panjang itu justru menikmati. 

"Terus aku disitu sendirian, aku masuk kamar, terus aku mandi, aku tuh kurang lebih 2 jam aku di dalam kamar mandi. Abis mandi itu percikan airnya itu kayak berasa ada orang yang meraba badan aku. habis itu ya udah gue nikmatin aja," ucap DJ seksi itu.

Akibat Bebby sudah menyandang status janda, lantas dia menikmati sentuhan makhluk halus tersebut. 

"Jarang dibelai, ehhh delapan tahun bo jadi janda," tutur ibu satu anak itu.

Cerita perempuan yang mengaku ditiduri Atta Halilintar tersebut,  semakin membuat penasaran pembawa acara, Ichsan Akbar, hingga mempertanyakan darimana Bebby mengetahui yang menggaulinya itu adalah genderuwo.

Sahabat Gebby Vesta itu justru menjawab dengan mengatakan sejak kecil telah terbiasa hal-hal aneh.

"Dari kecil sudah biasa melihat hal-hal aneh," ujarnya.

Terlepas dari pengakuan Bebby, paranormal bernama Panglima Langit turut menjelaskan soal genderuwo yang mencoba menggoda DJ tersebut.

Panglima Langit itu menuturkan sebenarnya banyak manusia yang dicintai bangsa jin. Hal tersebut dikatakannya karena kerap menangani kasus serupa.

"Jin itu emang engga mau pisah sama orang tersebut, apalagi kalau lawan jenis dan sudah berhubungan. Keduanya artinya keindahan lah cuma aura dia (Bebby Fey) bisa menembus dimensi lain sehingga mahluk itu datang," kata Panglima Langit.

Niat membuktikan perkataannya itu, Panglima kemudian memanggil sosok genderuwo tersebut dengan dimediumisasi melalui orang lain.

Setelah proses mediumisasi berhasil, ia kemudian bertanya kenapa tertarik dengan Bebby Fey.

Genderuwo tersebut pun melalui tubuh salah seorang teman Panglima mengaku Babby sangat menarik di kalangan jenis mahluk halus tersebut.  

"Dia cantik. Di bangsa kami dia primadona dan saya paling kuat sebangsa (genderuwo)," ujar mahluk halus itu.[]

Baca juga:


Berita terkait
Atta Halilintar Membalas Serangan Bebby Fey
Meski tidak secara gamblang menyebut nama Bebby, dia mulai membalas serangan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.
Akhirnya Bebby Fey Bertemu Atta Halilintar
Beredar video singkat di linimasa Instagram soal pertemuan Disc Jockey (DJ) Bebby Fey dengan Atta Halilintar.
Chat Rahasia Bebby Fey dan Atta Halilintar
Disc Jokey (DJ) Bebby Fey hingga saat ini tidak mendapat respon baik dari YouTuber yang diduga Atta Halilintar.
0
Bunuh Sales, Pasutri di Surabaya Diancam Hukuman Mati
Pasutri dan tiga rekannya terancam hukuman penjara seumur hidup dan hukuman mati setelah melakukan pembunuhan berencana.