UNTUK INDONESIA
Kasus Atta Halilintar Vs Bebby Fey Mencuat Lagi
Kasus fitnah yang dilemparkan Bebby Fey ke Atta Halilintar sempat dilaporkan ke polisi, kini menguap lagi usai dipertanyakan netizen.
Bebby Fey sangat menyukai motor gede alias moge. (Foto: Instagram/@bebby_fey)

Jakarta - Kasus fitnah yang dilemparkan disc jockey (DJ) Bebby Fey ke Atta Halilintar, yang berujung pada pelaporan polisi sempat adem beberapa saat. Kini hal tersebut kembali menguap diperbincangkan kelanjutan kasusnya.

Setelah lama meramaikan jagat media sosial, kasus yang melibatkan YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu kembali mencuat lantaran seorang netizen bertanya menimpali salah satu unggahan Atta di akun Instagram miliknya.

Atta Halilintar: Udah panggilan ke kantor pak polisi lagi sih.

"Gimana kelanjutan kasusnya bang, kok seperti ga berlanjut. Tindakan hukumnya gimana?" tanya seorang netter.

Baca juga: Bebby Fey Bikin Atta Halilintar Kebakaran Jenggot

Bebby FeyKasus Bebby Fey menguap ke publik lagi, diungkit-ungkit netizen. (Foto: Instagram/bebby_fey)

Tak disangka kekasih Aurel Hermansyah itu justru memberi respons menggetarkan, lantaran sedang sibuk dengan pekerjaannya maka ia tak mengubris kasus tersebut.

"Udah panggilan ke kantor pak polisi lagi sih. Tapi kemarin jadwal kerjaan ku udah kontrak semua jadi susah ditinggalin," ujar Atta menjawab dalam kolom komentar.

Ia pun berjanji akan meluangkan waktu untuk mengurus masalah tersebut. "Nanti aku kosongin hari deh untuk ngelanjutin kalau itu yang netizen mau," jawab Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar terlibat kasus dengan Bebby Fey ketika perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu membeberkan dugaan kelakuan bejat yang telah dilakukan Atta terhadap dirinya yaitu, dengan menidurinya.

Baca juga: Mantan Pacar Atta Halilintar Muncul Setelah Bebby Fey

Atta HalilintarKasus Bebby Fey dengan Atta Halilintar menguap ke publik lagi, diungkit-ungkit netizen. (Foto: Instagram/bebby_fey)

Bebby lewat unggahan di laman Instagram pribadinya terang-terangan mengaku ditiduri Atta Halilintar. Makin membuat Bebby naik pitam ketika sang YouTuber mengacuhkannya.

Merasa dibuang Atta, Bebby Fey kemudian melapor ke Direktorat Reserse Kriminal Umum di Jakarta. Lama menjadi pergunjingan Atta pun mengaku hal tersebut hanyalah fitnah belaka, sehingga dirinya memilih untuk melaporkan kembali Bebby Fey ke pihak kepolisian. Namun, hingga kini belum ada kejelasan soal akhir dari kasus tersebut, seolah-olah menguap begitu saja.

Teranyar, Atta Halilintar sedang berbunga-bunga bersama kekasihnya Aurel Hermansyah, sementara Bebby Fey karirnya semakin moncer di dunia tarik suara, usai berhasil merilis single terbarunya berjudul "Mendadak Amnesia". Selain itu, ia pun kerap mengisi berbagai acara program di televisi sebagai bintang tamu. []

Berita terkait
Atta Halilintar Kegep Dugem Bareng Bebby Fey
Atta Halilintar dan DJ Bebby Fey sempat berseteru, bahkan sampai melapor ke polisi.
Bebby Fey Diperiksa Polisi Atas Kasus Senjata Api
Artis media sosial dan DJ Bebby Fey, diperiksa aparat kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat.
Bebby Fey Penyebab Atta Halilintar Mundur dari TV?
Atta Halilintar memutuskan mundur dari acara televisi (TV), benarkah penyebabnya karena skandal dengan Bebby Fey?
0
Kasus Atta Halilintar Vs Bebby Fey Mencuat Lagi
Kasus fitnah yang dilemparkan Bebby Fey ke Atta Halilintar sempat dilaporkan ke polisi, kini menguap lagi usai dipertanyakan netizen.