Konser Dream Theater di Jakarta 2020 Resmi Dibatalkan

Promotor Rajawali Indonesia memutuskan untuk membatalkan jadwal konser grup cadas Dream Theater di Jakarta pada 2020 ini.
Promotor Rajawali Indonesia memutuskan untuk membatalkan jadwal konser grup cadas Dream Theater di Jakarta pada 2020 ini. (Foto: Rajawali Indonesia)

Jakarta - Promotor Rajawali Indonesia memutuskan untuk membatalkan jadwal konser grup cadas Dream Theater di Jakarta pada 2020 ini, setelah dua kali ditunda menyusul merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) di Indonesia. Pagelaran musik John Petrucci dan kawan-kawan ini diundur hingga tahun 2021 mendatang.

Agenda konser Dream Theater bertajuk The Distance Over Time Tour 2020 mulanya direncanakan untuk dihelat pada 16 April 2020 lalu. Jadwal tersebut kemudian disesuaikan ulang menjadi 9 November 2020 lantaran merebaknya Covid-19 di Indonesia.

Belakangan pihak promotor memutuskan untuk menunda lagi helatan akbar tersebut menyusul diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta akibat pandemi virus corona yang diprediksi belum akan berakhir hingga akhir Oktober mendatang.

"Keputusan tersebut adalah langkah terbaik yang kami ambil saat ini. Upaya kami menghadirkan Dream Theater masih beum bisa diwujudkan tahun ini," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, dikutip Tagar pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Dream TheaterDream Theater bakal kembali menggelar konser di Jakarta. (Foto: dreamtheaterofficial)

Anas Alimi mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen Dream Theater untuk membahas kemungkinan memboyong band cadas itu ke Jakarta pada tahun 2021.

Pihak Rajawali Indonesia juga meminta penonton yang terlanjur membeli karcis untuk tetap menyimpan tiket milik mereka, hingga waktunya tiba.

"Special privilege untuk Anda yang tidak melakukan refund, Anda berhak memperoleh merchandise t-shirt event dari Rajawali Indonesia," kata Anas.

"Namun bagi anda yang ingin melakukan refund, kami juga memberikan pilihan dan kemudahan. Silakan menghubungi CS tiketapasaja.com. Proses pendaftaran refund akan dibuka tanggal 4 November 2020 sampai dengan 31 Januari 2021," ujar dia.

Berita terkait
Band Rumahsakit Rilis Ulang Album Perdana ke Format Digital
Grup band indie Rumahsakit resmi merilis ulang album perdana mereka Rumahsakit (Self-titled) ke versi digital, pada Jumat, 2 Oktober 2020.
Lirik Lagu Mosi Tidak Percaya - Efek Rumah Kaca
Berikut Tagar rangkumkan lirik lengkap lagu Mosi Tidak Percaya milik grup musik Efek Rumah Kaca.
Berkarier Solo, Che Cupumanik Rilis Lagu Dunia Orang Dewasa
Che Cupumanik mantap menjajaki karier baru sebagai solois dengan merilis lagu solo perdananya yang berjudul Dunia Orang Dewasa.
0
Amerika Dorong Vaksinasi Covid-19 Dengan Hadiah Jutaan Dolar
Mulai dari hadiah uang tunai yang sangat besar hingga layanan tertentu secara cuma-cuma, merupaka upaya dorong warga untuk divaksinasi Covid-19