UNTUK INDONESIA
Baterai Realme Narzo 20 Pro Awet Bisa Main Game Seharian
Ponsel gaming Realme Narzo 20 Pro menggunakan MediaTek Helio G95 dan layar 90Hz, serta dukungan fast charging 65W SuperDart Charge.
Realme Narzo 20 Pro, smartphone gaming dibanderol Rp 3 jutaan. (Foto: realme.com)

Jakarta - Kehadiran Realme Narzo 20 Pro didedikasikan untuk para gamers yang membutuhkan prosesor hebat dengan baterai yang tahan lama, sehingga permainan pun tidak terganggu. Kehebatan itu membuat mereka semakin asyik dalam bermain game.

Sebagaimana keterangan yang diterima Tagar, Selasa, 10 November 2020, smartphone ini terkenal dengan sejumlah fitur flagship, tetapi memiliki harga yang terjangkau. Realme hadir di Indonesia menjadi brand perusak pasar dengan membawa beragam produk-produk mumpuni dengan teknologi-teknologi terkini. 

Salah satu sektor yang selalu di-upgrade oleh Realme dalam produk-produk terbarunya adalah pengisian baterai. Seperti halnya kini yang diboyong ponsel terbaru Realme, yaitu Narzo 20 Pro.

Sejak kali pertama kehadirannya di Indonesia, Realme  Narzo kian mendapat antusiasme yang tinggi dari para anak muda. Antusiasme tinggi itu tidak mengerankan, sebab Realme Narzo tidaklah hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone dengan performa yang mumpuni untuk bermain game, menonton video, dan kebutuhan mobile entertainment lainnya. 

Realme Narzo 20 ProRealme Narzo 20 Pro. (Foto: Realme Indonesia)


Realme Narzo Pro yang baru saja diluncurkan pada 5 November lalu, meningkatkan persaingan ponsel kelas menengah dengan menerapkan kekuatannya, charging 65W SuperDart Charge.

Pihak Realme selalu mendengarkan kebutuhan pasar, sehingga lahir teknologi-teknologi terkni dalam setiap produknya. Para pengguna ponsel Realme yang kebanyakan anak muda memiliki beragam aktivitas dalam kesehariannya. Oleh sebab itu, kurang ideal jika mereka harus membuang waktu untuk menunggu baterai hingga penuh di ponselnya. Dengan waktu yang singkat ini untuk mengisi baterai, maka mereka dapat lebih efektif memanfaatkan waktunya untuk beragam kegiatan lain.

Bagi kawula muda yang suka gaming, Realme Narzo 20 Pro mengakomodasi kebutuhan kalian. Ponsel ini menggendong baterai 4.500mAh, yang dapat terisi penuh sampai 100 persen dalam waktu 38 menit. Bahkan saat memainkan game kelas berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya baterai Realme Narzo 20 Pro hingga 47 persen hanya dalam 30 menit. Menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di kelasnya, yang membuat para gamer tidak perlu takut kehabisan baterai saat bertarung.

Selain baterai canggih, Narzo 20 Pro didukung prosesor gaming MediaTek Helio G95, sehingga menjadi smartphone yang powerful di segmennya. Prosesor ini dibuat dengan menggunakan proses 12nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien.

Realme Narzo 20 ProRealme Narzo 20 Pro. (Foto: Realme Indonesia)

Realme Narzo 20 Pro juga dilengkapi dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Pada intinya mampu menghasilkan 90 frame per detik, atau memiliki kecepatan refresh 50 persen lebih tinggi dibandingkan tampilan 60Hz konvensional. Menghasilkan pengalaman visual yang mulus dalam setiap sentuhan layar.

Program flash sale perdana di Realme 11.11 Selebration, pada tanggal 11 November 2020, Realme Narzo 20 Pro ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu White Knight dan Black Ninja, dengan varian RAM 8GB dan ROM 128GB.

Realme Narzo 20 Pro hadir dengan harga spesial Rp 3.199.000, dan siap menjadi the Best Choice and Best Value-for-Money Smartphone untuk kategori smartphone gaming dengan harga Rp 3 jutaan. Catat tanggalnya, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut.[]

Berita terkait
Review Realme Narzo 20 Pro: Enak Digenggam dan Baterai Awet
Ponsel Realme Narzo 20 Pro boleh dibilang tahan banting, dan punya baterai awet yang bisa bertahan hingga seharian.
Realme Narzo 20: Rp 2 Juta Sudah Dapat Ponsel Gaming
Realme Narzo 20 adalah smartphone gaming yang menyandang predikat sebagai the best value-for-money di segmennya.
Perbedaan dan Persamaan Realme 7 dengan Realme Narzo 20 Pro
Bisa dibilang Narzo 20 Pro adalah versi mini dari Realme 7. Apa saja persamaan dan perbedaan kedua smartphone tersebut, manakah yang lebih unggul.
0
Kronologi Tabrak Lari di Bantul, Anak 3 Tahun Luka Parah
Sekeluarga warga Yogyakarta jadi korban tabrak lari di Bantul. Korban terparah dialami Baim, anak usia tiga tahun.