Barcelona Vs Sevilla, Ada Apa dengan Griezmann

Striker Antoine Griezmann gagal mencetak gol saat Barcelona ditahan Sevilla. Pelatih Ronald Koeman menyayangkan dia tak bisa memanfaatkan peluang.
Striker Antoine Griezmann (kanan) gagal mencetak gol saat Barcelona ditahan Sevilla 1-1 di pertandingan La Liga Spanyol, Senin, 5 Oktober 2020 dini hari WIB. Pelatih Ronald Koeman menyayangkan dia tak bisa memanfaatkan peluang sehingga Barca gagal menang. (Foto: Tagar/fcbarcelona.com)

Jakarta - Striker Antoine Griezmann gagal menunjukkan ketajamannya saat Barcelona ditahan Sevilla 1-1 di pertandingan La Liga Spanyol. Pelatih Ronald Koeman pun menyayangkan Griezmann tak bisa memanfaatkan 2 peluang yang bisa dikonversi gol dalam duel di Camp Nou, Senin, 5 Oktober 2020 dini hari WIB. Ada apa dengan dia? 

Koeman menuturkan dengan kualitas yang dimiliki, Griezmann seharusnya bisa memanfaatkan 2 peluang untuk dijadikan gol. Hanya, striker tim nasional Prancis ini gagal melakukannya. Barca pun gagal memenangkan laga tersebut. 

"Dia [Griezmann] punya 2 peluang [untuk mencetak gol]. Bagi pemain dengan kualitas yang dimiliki, dia seharusnya bisa memanfaatkan 2 kesempatan itu," ucap Koeman seperti dikutip Marca

Yang jelas dia sudah tak bahagia dengan situasi di Barcelona

Griezmann mengawali musim ini dengan hasil tak memuaskan. Dari 3 laga Barca, striker berusia 29 ini belum memberi kontribusi gol. Griezmann kalah tajam dengan bintang muda Ansu Fati yang sudah mengemas 3 gol.

Kontras dengan pencapaian dia di Atletico Madrid. Griezmann menjadi mesin gol andalan los Rojiblancos. Saat direkrut Barca musim 2019, dia tak menunjukkan kemampuan maksimal membobol gawang lawan.

Griezmann Tak Betah di Barca

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps membeberkan bila Griezmann sudah tak betah di Camp Nou. Apalagi dia bermain tidak di posisi yang diinginkan. Menurut Deschamps ini membuat pemain andalannya di Les Bleus tak bahagia di Barca. 

"Saya sering bicara dengan Griezmann. Saya juga akan bertemu dengan dia [di timnas]. Yang jelas dia sudah tak bahagia dengan situasi di Barcelona," ujar Deschamps. 

"Griezmann saat ini dimainkan di sayap kanan. Padahal dia seharusnya bermain lebih ke tengah," kata dia lagi. 

Baca juga:

Messi Sudah Kesal dan Minta Barca Depak Griezmann

Alasan Griezmann Disingkirkan Pelatih Barcelona

Barca sesungguhnya ingin melepas Griezmann. Menurut Marca Barca ingin menyerahkan kembali pemain itu ke Atletico untuk ditukar dengan Joao Felix. 

Bahkan menurut Eric Olhats, mantan agennya, Griezmann sudah ingin meninggalkan Barca. Namun dia kemudian dibujuk Koeman untuk bertahan. Karena bujukan eks pelatih timnas Belanda ini Griezmann tetap bertahan di Camp Nou. []

Berita terkait
Barcelona Vs Sevilla, Coutinho Selamatkan Koeman
Barcelona kehilangan poin setelah ditahan Sevilla. Pemain depan Philippe Coutinho menyelamatkan Barca dan pelatih Ronald Koeman.
Terbentuknya Trisula Anyar Barca Messi, Griezmann dan Fati
Barcelona memiliki trisula anyar, Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Ansu Fati. Mereka membawa Barca menang atas Celta Vigo di La Liga Spanyol.
7 Pemain Barca Tak Dijual, Griezmann Salah Satunya
Hanya 7 pemain yang tidak dijual Barcelona. Mereka tetap menjadi tulang punggung tim, termasuk Antoine Griezmann yang sebelumnya diisukan dijual.
0
Kimia Farma Impor Vaksin Shinoparm 7,5 Juta Dosis
Kimia Farma sudah menandatangani perjanjian kerja sama dengan produsen vaksin Shinoparm untuk impor 7,5 juta vaksin program gotong royong.