UNTUK INDONESIA
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Bercerai
Kabar heboh kembali berembus dari pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Keduanya dikabarkan telah resmi bercerai.
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Jakarta - Kabar heboh kembali berembus dari pasangan artis kontroversial Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Keduanya dikabarkan telah resmi bercerai.

Setelah polisi menahan Galih Ginanjar atas kasus ikan asin, kabarnya hilang dari sorotan kamera. Namun hal berbeda dijalani Barbie Kumalasari yang justru seakan tak menunjukkan kesedihan suaminya di penjara, yang suka nongol di layar televisi.

Diduga kuat, karena ulah Barbie yang tak perhatian kepada Galih itu yang membuat keretakan rumah tangga pasangan ini.

Kabar perceraian keduanya, pertama kali diketahui dari akun Instagram Indra Tarigan yang mengunggah foto dirinya tengah bersama Barbie dan Galih serta membubuhkan keterangan bahwa kedua sahabatnya itu telah resmi berpisah. 

Badai pasti berlalu apa pun keputusanmu.

Galih Ginanjar dan Barbie KumalasarUnggahan akun Instagram Indra Tarigan yang mengabarkan perceraian Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@indra_tariganbreblack)

"Badai pasti berlalu apa pun keputusanmu @galihginanjar itu yang terbaik dan buat mbak @barbiekumalasari semangat untuk menjalani kedepanya. Semoga kalian berdua bertemu di lain waktu lagi dan tetap menjalin silaturahmi," tulis Indra Tarigan.

Postingan Indra Tarigan membuat ramai warganet merasa heboh dan keheranan. Tidak luput dari warganet, peramal Wirang Birawa juga ikut berkomentar dalam unggahan Indra Tarigan itu.

"Wuaahhhh babak baru," tulis @wirangbirawa.

Komentar tersebut langsung dibalas Indra Tarigan yang berharap berdoa yang terbaik bagi keputusan Galih dan Barbie.

"@wirangbirawa doakan saja mas moga baik baik saja," tulis @indra_tariganbreblack. []

Kehebohan Barbie Kumalasari

Berita terkait
Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz Soal 'Ikan Asin'
Surat yang disampaikan Barbie Kumalasari itu mengatakan permintaan maaf kepada keluarga besar Fairuz dan semua masyarakat Indonesia.
Tujuh Fakta Baru Kasus Galih-Fairuz 'Ikan Asin'
Ada tujuh fakta baru dalam kasus 'Ikan Asin'. Satu di antaranya Galih Ginanjar sengaja permalukan mantan istrinya itu.
46 Pertanyaan Polisi di Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar
Sedikitnya 46 pertanyaan diberondong polisi atas kasus 'ikan asin' yang membelit selebriti Galih Ginanjar.
0
Baru Jadi Bos BUMN, Ahok ke Arab Nonton Balapan F2
Belum lama jadi bos BUMN, Ahok terlihat berlibur ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk menyaksikan ajang balapan Formula 2.