UNTUK INDONESIA

Balas Dendam Manis Wanita, Mantan Jadi Suka Like Foto Terkini

Rasa kecewa yang menumpuk di dalam hati, membuat mantan kekasih wanita berusia 21 tahun ini suka like foto terkini di medsos.
Nguyen Tuong Vy sebelum (kiri) dan sesudah melakukan operasi. (Foto: Odditycentral)

Jakarta - Nguyen Tuong Vy, gadis asal Vietnam membuat keputusan besar mengubah penampilannya secara drastis setelah putus dengan pacarnya saat berusia 17 tahun. Rasa kecewa yang menumpuk di dalam hati membuatnya melakukan operasi plastik.

Perubahan gadis yang kini berusia 21 tahun tersebut menjadi perbincangan warganet di media sosial Vietnam. Itu terjadi setelah Tuong Vy mengunggah fotonya ketika masa lalu disandingkan dengan potret terkini setelah operasi plastik.

Dikutip dari laman Oddity Central, kisahnya bermula saat Tuong Vy bersama pacarnya menghadiri acara pesta ulang tahun seorang temannya. Selama acara wanita yang masih duduk di kelas 11 itu mendapat perundungan, orang-orang bergosip tentang penampilannya. Nahasnya sang pacar juga enggan mengenalkannya kepada teman-temannya.

Kejadian itu membekas, membuat trauma Tuong Vy. Hubungannya dengan sang pacar akhirnya berakhir.

Nguyen Tuong VyNguyen Tuong Vy sebelum melakukan operasi. (Foto: Odditycentral)

Hari berlalu sang mantan pacar ternyata menggandeng kekasih dengan perawakan yang menurutnya lebih cantik. Situasi ini membuat Tuong Vy makin membenci kondisi fisiknya dan memutuskan untuk melakukan perubahan besar dalam hidupnya. Ia berencana operasi plastik.

Ketika mencurahkan hati (curhat), betapa terkejutnya ia ketika sang ibu mendukung langkah untuk melakukan operasi. Semua prosedur operasi plastik ditanggung ibunya, bahkan orangtuanya sendiri yang membawa Tuong Vy ke klinik kecantikan.

"Saya menceritakan kepada ibu tentang penampilan saya, Tanpa diduga ibu mendukung saya untuk mau menjalani operasi plastik, bahkan membiayai semua prosedur dan membawa saya ke klinik. Saya bersyukur untuk itu." kata Ngulen Tuong Vy.

Tuong Vy memulai operasi plastiknya setelah lulus SMA. Saat umurnya tepat 19 tahun. Ia menjalani sejumlah prosedur, di antaranya pembentukan hidung, filler pipi, bibir, dan dagu. 

Nguyen Tuong VyNguyen Tuong Vy setelah melakukan operasi. (Foto: Odditycentral)

Kondisinya yang berubah drastis membuat Tuong Vy mulai mendapatkan banyak pujian dari orang-orang terdekat, hal ini membuatnya menjadi lebih percaya diri saat berbicara dengan orang lain, bahkan ia merasa mendapatkan perspektif baru mengenai kehidupan.

Tuong Vy mengaku, belum bertemu mantan pacarnya selama 4 tahun terakhir. Meskipun belum bertatap muka, sang mantan masih menjadi follower-nya di media sosial. Ajaibnya sang mantan kerap memberikan tombol like atau menyukai unggahan foto terkini Tuong Vy.

Wanita asal Provinsi Dak Lak ini mengungkapkan, berterima kasih kepada sang mantan walau dulu membuatnya jengkel. Berkat eks pacarnya, Tuong Vy mendapatkan motivasi untuk meningkatkan perubahan dirinya. (Viona Bono Valvinka)   

Berita terkait
Menghindari Bulimia, Impian Tubuh Langsing Tak Sehat
Pernah melihat seseorang menyodok bagian amandel memakai jari agar merasa mual dan muntah? Kemungkinan orang yang Anda lihat mengalami bulimia.
Seram, Metode Jarum Perawatan Kecantikan Eva Mendes
Metode perawatan kecantikan pakai jarum yang berbeda. Aktris Eva Mendes baru saja melakukannya, seram girls!
Rahasia Badan Ramping di Usia 71 Tahun ala Desainer Vera Wang
Belum lama ini badan ramping desainer berusia 71 tahun, Vera Wang disorot. Ia membeberkan rahasianya.
0
Subang Smartpolitan Jadi Barometer Pembangunan Rebana
Ridwan Kamil-mengatakan, hadirnya Subang Smartpolitan menjadi benchmark pembangunan di Rebana Metropolitan.