UNTUK INDONESIA

Seram, Metode Jarum Perawatan Kecantikan Eva Mendes

Metode perawatan kecantikan pakai jarum yang berbeda. Aktris Eva Mendes baru saja melakukannya, seram girls!
Aktris Eva Mendes. (Foto: Instagram/evamendes)

Jakarta - Ragam metode kecantikan hadir untuk wanita. Mulai dari operasi medis, tarik benang, sampai perawatan menggunakan jarum. Aktris Eva Mendes baru saja melakukannya, seram girls!

Hal itu diketahui lewat unggahan foto Eva Mendes terbaru. Aktris berusia 46 tahun itu terlihat sedang melakukan perawatan di bagian sekitar wajah. Terlihat deretan jarum menusuk lehernya.

"Spa rumahan yang jauh dari rumah ini luar biasa! Bukan kantor dengan pencahayaan yang buruk. Kantor yang membosankan. Inilah ada tujuan untuk kecantikan. Sebuah rumah tempat kamu bisa bersantai sambil disiksa oleh yang terbaik. Ini adalah tempat bahagiaku," tulis bintang film 2 Fast 2 Furious ini dalam keterangan unggahan fotonya di Instagram.

Kekasih Ryan Gosling ini menuturkan, perawan kecantikan mirip akupuntur yang dijalaninya tersebut bernama mono threading.

"Di sini aku mendapatkan mono-thread. Aku akan memberitahu hasilnya jika kalian penasaran," ujar Eva.

Tidak terasa sakit. Dan ambang rasa sakit yang saya rasakan sangat rendah.

Tampilan Eva Mendes dalam foto unggahannya memang cukup menyeramkan ketika dilihat, membuat penggemarnya dan warganet terkejut. Jarum-jarum berderet menembus leher sementara kepalanya dangak.

"Sayamerasa kesakitan ketika melihat foto Anda," komen akun roberta02466.

Rata-rata warganet ternyata penasaran apakah menjalani perawatan kecantikan seperti yang dilakukan Eva Mendes menimbulkan rasa sakit hingga bekas luka.

Perempuan kelahiran Miami itu kemudian membalas pertanyaan warganet, apakah merasa kesakitan melakukan perawatan di klinik kecantikan di Beverly Hills tersebut. Menurutnya, perawatan ini tidak seseram yang dibayangkan.

"Tidak terasa sakit. Dan ambang rasa sakit yang saya rasakan sangat rendah. Ini tampak invasasif dari yang sebenarnya," tutur Eva.

Berita terkait
Perbedaan Metode Kecantikan Tanam Benang dan Tarik Benang
Metode kesehatan kulit dan kecantikan makin beragam. Belakangan muncul tanam benang, setelah tarik benang.
6 Tips Bikin Alis Tebal Sempurna atau Tipis Flawless
Menghadapi problem susah membikin alis sempurna, berikut 6 tips alis tebal atau tipis flawless.
Idap Kondisi Medis Langka, Laki-laki Ini Terkejut Bisa Hamil
Dokter mengatakan laki-laki ini didiagnosa memiliki rahim dan tuba falopi seperti wanita. Belum lama ini Mikey mengumumkan sedang hamil.
0
Remaja Pesta Seks Swinger di Aceh Divonis 100 Kali Cambuk
Majelis hakim pada Mahkamah Syariyah Sigli,memvonis 2 dari 6 pelaku yang berpesta seks di Pidie dengan 100 kali hukuman cambuk.