UNTUK INDONESIA

Rahasia Badan Ramping di Usia 71 Tahun ala Desainer Vera Wang

Belum lama ini badan ramping desainer berusia 71 tahun, Vera Wang disorot. Ia membeberkan rahasianya.
Desainer berusia 71 tahun, Vera Wang. (Foto: Instagram/verawang)

Jakarta - Bagi Anda penikmat fesyen pasti tidak asing lagi dengan nama Vera Wang. Pakaian hasil desainer berusia 71 tahun ini langganan publik figur dunia. Belum lama ini badan ramping dan seksinya juga disorot banyak warganet.

Dalam sesi wawancara dengan People, wanita yang kerap mengunggah foto menggunakan busana fashionable ini mengaku kaget dengan kekaguman warganet setelah melihat badannya yang langsing ketika mengenakan bra sport warna oranye.

"Saya benar-benar syok. Sejujurnya, tujuan asli dari foto itu ingin memperlihatkan klip rambut yang saya pakai. Tapi klip rambut itu tidak terlalu menonjol di gambar. Jadi tim meminimalisir apapun yang saya gunakan agar fokus pada rambut dan klip-klip kristal itu. Fakta lain fokus [berpindah] menjadi atasan olahraga Palm Angels itu sangat gila," kata Vera.

Vera WangDesainer berusia 71 tahun, Vera Wang. (Foto: Instagram/verawang)

Jadi tidur adalah hal besar dan tentu saja vodka.

Perempuan bernama asli Vera Ellen Wang yang telah malang melintang di dunia mode dunia ini tak menyangka akan mendapat sorotan banyak orang. Pasalnya selama puluhan tahun ia kekeuh berdiri di belakang layar sebagai editor di Majalah Vogue maupun desainer karena ingin dianggap kreator, bahkan hingga saat ini.

"Saya selalu berpikir sebagai seorang kreator dan bukan subyek. Jadi hal itu cukup mengejutkan. Saya tidak berbohong," sambungnya.

Semenjak memakai bra sport yang memperlihatkan perut dan bentuk tubuhnya yang ramping bak model profesional, banyak media mengekspos bentuk tubuh dan gaya Vera Wang. Ibu dua anak ini lantas mengungkapkan rahasia memiliki kulit kencang dan tubuh langsing di usia yang terbilang senja.

"Saya dulu atlet di masa muda. Saya atlet figure skating Amerika dan seorang penari Balanchine School of American Ballet. Saya pikir ketika Anda menghabiskan 16 tahun beraktivitas fisik, ada semacam hal yang tinggal bersamamu. Ada memori otot karena itu," ujar Vera Wang.

Vera WangDesainer berusia 71 tahun, Vera Wang. (Foto: Instagram/verawang)

Rahasia utama Vera Wang untuk mendapatkan bentuk tubuh tersebut dengan berolahraga ternyata makin giat dilakukan saat pandemi Covid-19. Menurutnya, olahraga bisa mengindahkannya dari risiko gangguan kesehatan mental saat pandemi.

"Tidur [cukup] adalah kunci bertahan di perusahaan yang berkembang dan mengurus dua anak. Saya pikir tidak bisa, jika tidak bisa tidur. Saya harus istirahat karena saya pikir itu adalah sumber regenerator. Jadi tidur adalah hal besar dan tentu saja vodka," tutur Vera Wang.

Berita terkait
Menghindari Bulimia, Impian Tubuh Langsing Tak Sehat
Pernah melihat seseorang menyodok bagian amandel memakai jari agar merasa mual dan muntah? Kemungkinan orang yang Anda lihat mengalami bulimia.
Seram, Metode Jarum Perawatan Kecantikan Eva Mendes
Metode perawatan kecantikan pakai jarum yang berbeda. Aktris Eva Mendes baru saja melakukannya, seram girls!
Lima Potret Sitha Marino yang Bikin Bastian Stell Takluk
Belakangan nama Sitha Marino disebut berlabuh di hati Bastian Steel. Seperti apa sih wanita yang gemar menyanyi ini?
0
Waspada Curanmor Jelang Akhir Tahun di Kajang Bulukumba
Kasus pencurian kendaraan bermotor di Kecamatan Kajang Bulukumba marak terjadi menjelang pergantian tahun.