Baekhyun Exo Siap Comeback dengan Album Solo

Personel grup boyband Exo, Baekhyun, dipastikan bakal comeback dengan merilis sebuah album solo pada Mei 2020 mendatang.
Baekhyun Exo. (Foto: Instagram/baekhyunee_exo)

Jakarta - Personel grup boyband Exo, Baekhyun, dipastikan bakal comeback dengan merilis sebuah album solo pada Mei 2020 mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi penyanyi asal Korea Selatan tersebut, SM Entertainment.

Laman Soompi melaporkan, pihak SM Entertainment telah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Dalam pernyataannya, mereka mengaku bakal memberikan detil mengenai rencana comeback Baekhyun beberapa waktu mendatang.

"Baekhyun sedang mempersiapkan album solo yang ditujukan untuk rilis akhir Mei. Tolong dinantikan informasi selanjutnya," kata SM Entertainment, dikutip Tagar pada Kamis, 23 April 2020.

Sementara laman OSEN melaporkan, Baekhyun tengah benar-benar sibuk mempersiapkan peluncuran album solonya itu. Anggota grup idola Exo dan Super M itu bahkan dikabarkan amat terlibat dalam berbagai aspek dan proses produksi album solo yang beum diketahui judulnya itu.

Karya terbaru ini bakal menjadi lanjutan album solo Baekhyun yang bertajuk City Lights yang dirilis ada Oktober 2019 lalu.

Baca juga: Cerita D'Masiv Bawakan Cover Lagu Let's Love Suho Exo

Sebelumnya, salah satu personel EXO lainnya, Suho, juga telah melangsungkan debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk Self-Portrait dan lagu utama Let’s Love pada Maret 2020 lalu. []

Berita terkait
Tantang Exol, Rian D'masiv Janji Cover Lagu Suho Exo
Rian Dmasiv berjanji untuk membawakan versi cover lagu-lagu milik Suho Exo dengan sebuah syarat dan tantangan kepada para Exol.
Exo Rayakan Ulang Tahun ke-8 Debut Bareng Exo-L
Kelompok boyband Exo merayakan hari ulang tahun ke-8 debut mereka bareng penggemar mereka yang kerap dijuluki Exo-L.
Tayangan Konser BTS BangBangCon Ditonton 1 Juta Army
Tayangan konser BTS bertajuk BTS Online Concert Weekend (BangBangCon) sukses disaksikan lebih dari 1 juta Army dalam kurun waktu 243 jam saja.
0
Jubir: Prabowo Diserang Isu Miring Lawan Mafia Alutsista
Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan Prabowo sedang diterpa isu miring saat lawan mafia alutsista.