UNTUK INDONESIA

Baekhyun Exo Daftar Wajib Militer di Hari Ulang Tahun ke-29

Personel grup boyband K-Pop Exo, Baekhyun, dipastikan bakal menjalani sesi wajib militer dalam waktu dekat.
Personel grup boyband K-Pop Exo, Baekhyun. (Foto: Instagram/baekhyunee_exo)

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Exo, Baekhyun, dipastikan bakal menjalani sesi wajib militer dalam waktu dekat. Kepastian mengenai hal itu, disampaikan secara langsung lewat pengumuman saat siaran live di Instagram beberapa waktu lalu.

Laman Soompi melaporkan, dalam pernyataannya Baekhyun sempat mengatakan bahwa ia tidak lagi bisa menunda pendaftaran wajib militernya pada akhir Maret ini.

Kemudian pada Jumat, 2 April 2021 kemarin, ia bersama agensi yang menaunginya, SM Entertainment, mengumumkan bahwa Baekhyun bakal mendaftar kedinasan di militer, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29, pada 6 Mei 2021 mendatang.

"Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran saya untuk 6 Mei," tulis Baekhyun di aplikasi komunitas penggemar LYSN, dikutip Tagar pada Sabtu, 3 April 2021.

Dalam pernyataannya, Baekhyun meminta kepada para penggemarnya untuk tidak bersedih dan memastikan bahwa kabar tersebut bukan merupakan sebuah berita perpisahan. Ia juga memberikan tips agar para fans tidak terus menerus menunggu dan merindukannya.

"Saya akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama, meskipun dalam bentuk yang berbeda," ujar dia.

"Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta kalian menunggu, saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya mencintai kalian. Saya cinta kalian," kata Baekhyun Exo.

Berita terkait
Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone
Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.
Menengok Video Klip Lagu Film Out Milik BTS
Grup boyband K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) resmi merilis video musik untuk lagu Film Out, pada Kamis, 1 April 2021.
Cerita di Balik Kolaborasi Rossa dengan Donghae Super Junior
Penyanyi Rossa mengungkapkan cerita di balik kolaborasi yang ia lakukan bersama personel grup K-Pop Super Junior, Lee Donghae.
0
Baekhyun Exo Daftar Wajib Militer di Hari Ulang Tahun ke-29
Personel grup boyband K-Pop Exo, Baekhyun, dipastikan bakal menjalani sesi wajib militer dalam waktu dekat.