Lee Junho 2PM Resmi Akhiri Masa Wajib Militer

Personel grup idola K-Pop 2PM, Lee Junho, resmi mengakhiri masa wajib militernya pada Sabtu, 20 Maret 2021.
Personel grup idola K-Pop 2PM, Lee Junho. (Foto: Instagram/le2jh)

Jakarta - Personel grup idola K-Pop 2PM, Lee Junho, resmi mengakhiri masa wajib militernya pada Sabtu, 20 Maret 2021. Diketahui, penyanyi berusia 31 tahun ini memulai masa baktinya sebagai tentara aktif sejak Mei 2019 lalu.

Laman Yonhap melaporkan, Junho merupakan personel terakhir dari grup 2PM yang menyelesaikan wajib militer. Wamil sendiri merupakan kebijakan Pemerintah Korea Selatan yang diwajibkan kepada seluruh pria berbadan sehat di negara itu.

Sebelumnya, laman Soompi melaporkan bahwa Taecyeon -rekan satu grup Junho- mengatakan 2PM berencana kembali sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya sejak 2016. Meski begitu, ia belum dapat memastikan kapan hal tersebut dapat dilakukan.

"Masih belum jelas apakah kami akan dapat kembali tahun ini, tetapi kami sedang merencanakannya," ujar Taecyeon, dikutip Tagar pada Minggu, 21 Maret 2021.

Lee Junho 2PMPersonel grup idola K-Pop 2PM, Lee Junho. (Foto: Instagram/le2jh)

Grup idola 2PM sendiri beranggotakan personel asal Korea Selatan dan Thailand. Sebelumnya, mereka pernah menguasai tangga lagu dengan lagu-lagu hit mereka, seperti Heartbeat dan Again & Again.

Grup tersebut memutuskan rehat sejenak dari aktivitas di dunia hiburan sejak 2017, menyusul satu persatu personelnya yang menjalani wajib militer.

Menurut Taecyeon, saat ini dia dan personel 2PM lain serius mendiskusikan sisi grup mana yang bisa mereka tunjukkan melalui comeback-nya nanti. Dia berharap para penggemar berkenan menanti kembalinya mereka.

"Tolong tunggu sebentar lagi," kata Taecyeon. []

Berita terkait
Pesan di Masa Pandemi, Super Junior Rilis Lagu House Party
Grup boyband K-Pop Super Junior melakukan aksi comeback dengan merilis lagu baru bertajuk House Party, pada Selasa, 16 Maret 2021.
Gagal Menang di Grammy 2021, Jimin BTS Sampaikan Pesan ke Army
Grup boyband BTS mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih dapat tampil di panggung penghargaan Grammy Awards 2021.
Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021
Berikut Tagar rangkumkan daftar lengkap pemenang di ajang Grammy Awards 2021.
0
Simak 5 Aplikasi dan Situs Simulasi Tes CPNS
Terdapat lima aplikasi dan situs simulai tes CPNS 2021 yang sudah disiapkan untuk mengisi kota sebanyak 105.777 dari 189.102 formasi ASN yang ada.