UNTUK INDONESIA
Azis Gagap, Sule dan Deretan Wayang Keluar dari OVJ
Berikut Tagar rangkumkan sejumlah wayang OVJ yang memutuskan keluar dari program komedi sketsa televisi itu.
Komedian Aziz Gagap. (Foto: Instagram/ajis_gagap22)

Jakarta – Komedian Azis Gagap mengumumkan berhenti dari program Opera Van Java (OVJ) yang telah membesarkan namanya. Azis menyampaikan pengumuman itu dalam siaran live OVJ edisi Selasa malam, 31 Maret 2020.

"Sebenernya berat untuk mengutarakan hal ini, tapi mau di bilang mau berenti pun nggak, Ada alesan yang enggak bisa Azis ucapin, ini masalahnya personal, udah delapan bulan lalu Azis mau berenti," ucap Azis Gagap.

Azis Gagap menambah daftar panjang pemain yang meninggalkan panggung OVJ. Sebelumnya, beberapa wayang senior dalam acara sketsa komedi itu telah lebih dulu memutuskan hengkang dan berkarya di tempat lain.

Berikut Tagar rangkumkan sejumlah wayang OVJ yang memutuskan keluar dari program komedi sketsa televisi itu:

SuleEntis Sutisna alias Sule. (Foto: Instagram/ferdinan_sule)

1. Sule

Sule mulai dikenal publik usai memenangkan kontes Akademi Pelawak Indonesia (API 1) bersama grup lawak SOS, pada tahun 2005 silam. Karirnya semakin melejit setelah dirinya mengisi acara Opera Van Java.

Pada tahun 2014, Komedian Sule sudah tidak lagi terlihat di OVJ dan beredar rompr bahwa komedian asal Cimahi itu hengkang secara sepihak lantaran dibayar terlalu murah.

Belakangan, dalam video di akun Youtube pribadi milik Andre Taulany berjudul "INI ‘BUKAN’ TALK SHOW [ANDRE CEK COK WITH SULE]" Sule memjelaskan bahwa dirinya tidak keluar secara sepihak dari OVJ. Menurutnya, kepergiannya dari program tersebut lantaran pihak televisi yang tidak meu lagi memperpanjang kontrak kerja sama.

"Oke gua enggak pindah ke Net, gua waktu itu masih sama OVJ, tetapi gua punya program Ini Talk Show" kata Sule. "Abis itu kontrak gua udah kelar lalu tidak di perpanjang," tegas Sule. Sule juga membantah terkait masalah honor yang rendah.

Andre TaulanyAndre Taulany (Foto: Instagram Andre Taulany).

2. Andre Taulany

Sama halnya seperti Sule, Andre Taulany sudah tidak lagi berada di OVJ sejak tahun 2014. Pada tahun yang sama pula, iya berpindah ke stasiun televisi Net dan mulai memandu program Ini Talk Show bersama sahabatnya itu.

NunungNunung menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga, fans, dan rekan kerjanya atas peristiwa penangkapannya tersebut. (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

3. Nunung

Komedian Nunung sudah tidak lagi memainkan perannya sebagai wayang OVJ dan berpindah stasiun Tv membawakan program Nyonya Nunung di Net Tv.

Baca juga: Reaksi Rekan dan Cerita Pensiun Azis Gagap dari OVJ

Selain itu, ia juga membantu Sule dan Andre memandu program Ini Talk Show, sebelum pada akhirnya terjerat kasus narkoba pada tahun 2019 lalu. []

(Dhea Zirda) 

Berita terkait
Virus Corona Bikin Roro Fitria Bebas dari Penjara
Roro Fitria akhirnya menghirup udara bebas setelah dinyatakan bebas bersyarat lewat kebijakan kebijakan peraturan Kemenkumham Nomor 10 Tahun 2020.
Woo Ji Yoon Resmi Keluar Dari Bolbbalgan4
Agensi Shofar Music telah mengumumkan kepergian Woo Ji Yoon dari grup duo asal Korea Selatan Bolbbalgan4 (BOL4),
Unggah Foto Lawas Gisel Ditertawakan Gading Marten
Gisel pamer foto lawas lucu di media sosial, namun justru ditertawakan Gading Marten.
0
Jelang Pilkades, BLT Corona Pamekasan Rawan Politis
Direktur LKRM menilai BLT Corona rawan diselewengkan untuk kampanye kepala desa jelang Pilkades serentak 2020.