UNTUK INDONESIA
Bintang Drama Korea Go Soo Jung Meninggal Dunia
Bintang drama korea atau drakor, Go Soo Jung, ditemukan meninggal dunia di kamarnya.
Aktris drama korea (Drakora) Go Soo Jung, meninggal dunia. (Fpto: Instagram/kohsoojeong)

Jakarta - Bintang drama korea atau drakor, Go Soo Jung, ditemukan meninggal dunia di kamarnya. Kabar ini disampaikan melalui pernyataan resmi Story J Company selaku agensi yang menaungi perempuan 24 tahun itu, melalui unggahan di media sosial Instagram.

"Kami semua berharap kamu beristirahat selamanya tanpa rasa sakit," tulis pihak manajemen, dikutip Tagar pada Rabu, 12 februari 2020.

Berdasar informasi dari berbagai sumber, jenazah Go Soo Jung telah dimakamkan pada Minggu, 9 Februari lalu dengan prosesi yang tertutup untuk umum. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai penyebab kematian bintang serial drama Goblin itu.

Go Soo JungAktris drama korea (Drakora) Go Soo Jung, meninggal dunia. (Fpto: Instagram/kohsoojeong)

Go Soo Jung lahir pada 24 April 1995. Namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam serial drama Goblin. Selain itu, ia juga sempat bermain dalam drama korea berjudul Solomon’s Perjury dan menjadi model dalam video musik lagu milik grup boyband BTS berjudul With Seoul.

Sepanjang berkarier, ia tergabung di manajemen artis Story J Company yang merupakan agensi yang menaungi Kim Tae Hee, Kim Byeong Cheol, Kim Ji Seok, Park Min Jeong, dan beberapa aktris dan aktor ternama lainnya.

Berita terkait
Aktor Lawas Kirk Douglas Wafat di Usia 103 Tahun
Aktor lawas Kirk Douglas meninggal dunia di usia 103 tahun pada Rabu, 5 Februari 2020 waktu setempat atau Kamis waktu Indonesia.
Johny Indo Wafat Jauh dari Perilaku Pachinko
Artis Indonesia yang dahulu tersohor lantaran tergabung dalam kelompok Pachinko Johny Indo wafat.
Melly Goeslaw dan Ernest Beri Kabar Ade Irawan Wafat
Aktris lawas Ade Irawan meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 17 Januari 2020.
0
Kata PKS, Presiden Jokowi Lemah dan Plin Plan
Pemerintahan Jokowi periode dua ini masih saja seperti dulu. Lemah dan plin plan. Terlihat saat wabah Covid-19 melanda negara ini. Kata orang PKS.