UNTUK INDONESIA

Ashanty Minta Aurel Pilih Dia atau Krisdayanti

Ashanty merasa lucu kalau ia harus berdampingan dengan Krisdayanti di pelaminan Aurel dan Atta. Karena itu ia minta Aurel pilih dia atau KD.
Ashanty, istri Anang Hermansyah, ibu sambung Aurel. (Foto: Tagar/Instagram @ashanty_ash)

Jakarta - Ashanty meminta Aurel memilih dirinya atau Krisdayanti sebagai pendamping di pelaminan. Karena menurut Ashanty, akan terlihat lucu di pelaminan ada tiga pendamping, yaitu dirinya, Anang, dan Krisdayanti. Hal ini disampaikan Ashanty dalam wawancara dengan Maia di kanal YouTube AlElDul TV, 18 Maret 2021.

Itulah kenapa Krisdayanti tidak terlihat dalam deretan mempelai pada momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu, 3 April 2021. 

Dalam wawancara dengan Maia itu, Ashanty mengatakan tidak apa-apa kalau misalnya Aurel memilih didampingi Krisdayanti, ibu kandungnya. Tampaknya Aurel memilih Ashanty.


AshantyAshanty dan keluarga dalam pernikahan Aurel - Atta Halilintar. (Foto: Tagar/Instagram Aurel Hermansyah)


Sebelumnya, netizen menggunjingkan pemandangan ganjil dalam pernikahan Aurel dan Atta. Di antara mereka banyak yang sedih melihat Krisdayanti seperti tidak dianggap Aurel, anak kandungnya. Apa pun masa lalu Krisdayanti dan Anang, kisah cinta hancur di tengah jalan, Krisdayanti meninggalkan ayah Aurel karena ingin memperjuangkan cinta lain yang lebih membahagiakannya, netizen tetap melihat Krisdayanti sebagai ibu yang tidak patut diperlakukan buruk oleh Aurel. 

Netizen juga berpendapat tidak terlihat lucu seperti kata Ashanty, apabila Krisdayanti dilibatkan sebagai pendamping di pelaminan. Namanya orang tua kandung. Netizen menyayangkan keputusan keluarga Anang dalam memperlakukan Krisdayanti. 

Krisdayanti saat diwawancara dalam kanal YouTube Dede Yusuf, 26 Maret 2021, meminta netizen tidak mempersoalkan apa pun yang dilihat dalam rangkaian pernikahan anaknya itu. Ia mencintai Aurel tanpa syarat. 

Berita sebelumnya: Aurel dan Jokowi Foto Bersama, Krisdayanti Dikucilkan di Pojokan





Berita terkait
Alasan Farhat Abbas Kritik Resepsi Pernikahan Atta dan Aurel
Farhat Abbas ramai dituding tengah melakukan panjat sosial (pansos) lantaran melontarkan kritik terhadap resepsi pernikahan Atta dan Aurel.
Aurel dan Atta Menikah, Krisdayanti Beri Pesan Khusus
Krisdayanti memberikan pesan khusus kepada Aurel Hermansyah, sewaktu putri kandungnya itu resmi menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.
Atta Halilintar Ingin Cinta Abadi Seperti Jokowi dan Iriana
Atta Halilintar ingin rumah tangganya dengan Aurel Hermansyah abadi selamanya, langgeng seperti cinta Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana.
0
Ashanty Minta Aurel Pilih Dia atau Krisdayanti
Ashanty merasa lucu kalau ia harus berdampingan dengan Krisdayanti di pelaminan Aurel dan Atta. Karena itu ia minta Aurel pilih dia atau KD.