UNTUK INDONESIA
Ariel NOAH: Wanita Tercantik di Dunia Natalie Portman
Wanita tercantik di dunia versi Ariel NOAH adalah bintang film Star Wars, yaitu Natalie Portman.
Ariel Noah. (Instagram/Ariel Noah)

Jakarta - Ariel NOAH dikenal sebagai musisi tampan yang banyak meluluhkan hati para artis cantik. Menurut musisi berusia 39 tahun tersebut, wanita tercantik di dunia versinya adalah aktris Natalie Portman.

Hal itu dibeberkan Ariel ketika menjadi bintang tamu dalam kanal acara YouTube yang dipandu komedian tunggal, Soleh Solihun. Berawal ketika Soleh penasaran siapa sosok wanita tercantik versi vokalis karisma yang membuat kaum hawa bisa tergila-gila.

"Siapa cewek tercantik menurut lu?" tanya Soleh kepada Ariel NOAH, dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV pada Rabu, 16 September 2020.

 Dia paling cakep di film Star Wars.

Pertanyaan itu langsung disambar Ariel. Pria kelahiran Langkat, Sumatera Utara itu memberikan penilaian wanita tercantik di dunia baginya adalah seorang aktris kelahiran Amerika Serikat. "Sekarang, yang main Star Wars, Natalie Portman," jawab Ariel NOAH.

Bagi pelantun Bintang di Surga itu, Natalie Portman tampil sempurna saat membintangi film Star Wars. Ia juga terkesan dengan kecantikan aktris yang memiliki umur sama dengannya tersebut.

"Enggak tahu, cakep aja. Dia paling cakep di film Star Wars," tutur mantan kekasih Luna Maya itu.

Natalie PortmanNatalie Portman wanita tercantik di dunia menurut Ariel NOAH. (Foto: Instagram/natalieportman)

Saking penasaran dengan kecantikan dan bakat Natalie Portman dalam berakting, pria yang juga mantan kekasih model Sophia Latjuba itu mengaku mengikuti Instagram pujaanya itu.

Bahkan ketika Natalie Portman melakukan Live Instagram, Ariel NOAH tak melewatkan momen tersebut. "Terakhir dia live, gue lihat. Karena gue follow," ujarnya.

Selain mengagumi Natalie yang juga membintangi film V for Vendetta, dalam kesempatan itu Ariel NOAH memuji bakat rekannya sesama musisi Andi RIF dan penyanyi legendaris Iwan Fals.

"Penyanyi atau musisi indonesia yang lu sangat kagumi siapa?" kata Soleh.

"Sangat kagumi? Iwan Fals, itu emang pembawaanya ya dari cara nyanyi segala macam diatas panggung itu. Siapa lagi yang keren ya Andi RIF keren, itulah kira-kira," ujar Ariel.

Ariel diketahui merupakan personel band bernama NOAH selain Lukman dan David. Ia mengganti nama bandnya NOAH sebelum awalnya bernama Peterpan. Bagi Ariel, NOAH berarti menentramkan hingga bisa memberikan rasa kenyamanan. 

Berita terkait
Ariel Noah Jawab Isu Pernah Ditolak Bunga Citra Lestari
Santer beredar rumor yang menyebut BCL pernah menolak pernyataan cinta yang disampaikan Ariel Noah.
Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta Dalam Lelang Amal
Sepasang sepatu milik Ariel Noah terjual dengan harga Rp 30 juta dalam sebuah acara lelang amal korban virus corona yang diinisiasi Armand Maulana.
Cerita Ariel Noah Potong Rambut Sendiri di Instagram
Nazril Irham alias Ariel Noah, mengajak Ari Lasso dan Sule untuk melakukan aksi memotong rambut sendiri dalam sebuah challenge di Instagram.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.