Arief Muhammad Lelang Kantong Udara Seharga Mobil

Hasil dari lelang itu akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah
Arief Muhammad (Foto:Tagar/Instagram/@Ariefmuhammad)

Jakarta - Arief Muhammad kembali mengheboh dunia maya, setelah mebuat trend Ikoy-Ikoyan. Kali ini dia membuat lelang udara Las Vegas. Berawal dari pekerjaan yang membuatnya harus terbang ke New York, Amerika Serikat dan melakukan tur ke Los Angeles ia pun memutuskan untuk mampir ke Las Vegas.

Entah berawal mula iseng atau serius. Setibanya ia di lokasi berplang Las Vegas, ia memasukan udara ke kantong ziplock. Disinilah awal mula pelelangan dibuka. Pelelangan mulai dilakukan di akun intagram @Ariefmuhammad. Ia melakukan pelelangan selama 2 hari ditutup ditutup saat ia sampai di Jakarta.

Banyak para pengusaha menawarkan harga yang fantastis untuk kantong udara Las Vegas. Mulai dari 1 sampai 3 digit mereka keluarkan untuk memenangkan lelang yang dibuka oleh Ariefmuh. HIingga akhirnya lelang kantong udara Las Vegas dimenangkan oleh akun Instagram @Putrasiregar77 dengan nominal 210 juta.

Dikonfirmasi dalam akun instagramnya, Ariefmuh berterima kasih kepada teman teman yang sudah berpartisipasi dalam pelelangan yang ia lakukan. Serta menjelaskan maksud dari pelelangan itu sendiri. 

Hasil dari lelang itu akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah. Karena Arief Muhammad merupakan anak seorang guru, maka dia memberikan perhatian kepada guru yang belum diapresiasi dengan layak.[]

(Fiona Renatami)

Baca Juga:

Berita terkait
Selebgram Jessica Adole Forrester Terkena Kasus Narkoba
Selebgram Jessica Adole Forrester terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh BNNP Bali di salah satu vila di Bali.
Selebgram Tante Ernie Positif Covid-19, Suami Juga Kena
Selebriti media sosial Instagram, Tante Ernie, dikabarkan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) bersama suaminya.
Ditangkap Nyabu, Selebgram Abdul Kadir Minta Direhabilitasi
Selebgram Absul Kadir mengajukan permohonan rehabilitasi narkoba seusai ditangkap petugas Polda Metro Jaya dalam kasus penyalahgunaan narkotika.
0
Arief Muhammad Lelang Kantong Udara Seharga Mobil
Hasil dari lelang itu akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah