UNTUK INDONESIA
Apple Luncurkan iPad Air Pekan Ini
Kabarnya Apple akan meluncurkan gawai dalam sebuah acara pada 8 September 2020. Dalam acara itu, Apple diperkirakan akan merilis iPad Air.
Logo Apple. (Foto: Reuters/Mike Segar)

Jakarta - Kabarnya Apple akan meluncurkan gawai dalam sebuah acara pada 8 September 2020. Dalam acara itu, Apple diperkirakan akan merilis iPad Air.

Laman Apple Insider, dikutip dari Antara, Senin, 7 September 2020, seorang tipster gawai bernama Jon Prosser, melaporkan Apple akan mengadakan peluncuran pada tanggal 8 September, pukul 09.00 Waktu Standard Timur (EST) waktu Amerika Serikat (AS)

Akan tetapi, Prosser mengingatkan tanggal tersebut belum "dikunci" karena Apple belum mengumumkan waktu tersebut kepada jurnalis. Sang tispter tidak membocorkan gawai apa yang diluncurkan pekan ini, tapi seorang pengguna Reddit bernama "u/Kasti" mengaku melihat situs Amazon di Jerman memuat dua casing untuk iPad Air 4 2020 bermerk ZtotopCase dan TiMOVO. 

Apple memang dikabarkan akan meluncurkan iPad pada acara tahun ini. Beberapa orang menduga Apple juga akan mengadakan acara pada Oktober untuk peluncuran iPad Pro dan rangkaian Mac, sementara acara September tetap untuk melanjutkan tradisi peluncuran iPhone. Kanal resmi Apple di YouTube dikabarkan sempat memuat streaming video untuk tanggal 10 September, tapi kini sudah dihapus.[]

Berita terkait
Apple Stop Penjualan iPhone XR Digantikan iPhone 12s
Apple kabarnya akan menyetop penjualan iPhone XR, dan menggantinya dengan iPhone 12s. iPhone 12s akan masuk pada kurtal kedua 2021.
iPhone 11 Jadi Ponsel Terlaris Dunia Tahun 2020
iPhone 11 menjadi ponsel terlaris dunia tahun 2020 dengan jumlah penjualan sebanyak 37,7 juta unit.
iPhone 12 Bakal Meluncur Bersama dengan 4 Produk Ini
iPhone 12 akan meluncur bersamaan dengan iPad Air, Apple Watch, headphone, dan HomePod.
0
Keluhan Terdakwa Korupsi Dana Bos Bulukumba
Terdakwa korupsi dana BOS di Kabupaten Bulukumba merasa keberatan terkait keputusan PN Tipikor Makassar. Ini alasannya.