UNTUK INDONESIA
Apes, Baru Beli Lamborghini Hancur Ditabrak Mobil
Mobil Lamborghini mengalami kecelakaan parah ditabrak mobil van setelah 20 menit keluar dari dealer.
West Yorkshire Police (WYP) Roads Policing Unit di Inggris, memperlihatkan mobil Lamborghini yang baru 20 menit dibeli dari dealer, hancur setelah ditabrak mobil van dari belakang. Ketika ditabrak, Lamborghini Huracan Spyder ini sedang parkir di bahu jalan karena mogok akibat kesalahan teknis. (Foto: akun Twitter @WYP_RPU)

Jakarta - Mobil Lamborghini mengalami kecelakaan parah setelah 20 menit keluar dari dealer. Kendaraan itu hancur berkeping-keping karena ditabrak mobil van dari belakang.

Melalui akun Twitter @WYP_RPU pada Kamis (25/6/2020), yang dikutip Tagar, Sabtu, 27 Juni 2020, supercar yang terlibat kecelakaan itu bertipe Lamborghini Huracan Spyder berkelir hitam. 

Dilansir dari New York Post, harga satu unit mobil tersebut mulai dari 265.000 dollar (Rp 3,8 miliar) untuk model keluaran 2020. 

Dilaporkan kecelakaan tersebut akibat mobil mewah itu menepi di pinggir jalan karena mogok akibat kesalahan teknis setelah 20 menit keluar dari dealer. Lokasi kecelakaan di West Yorkshire, Inggris. 

Kecelakaan LamborghiniKecelakaan Lamborghini. (Foto: akun Twitter West Yorkshire Police (WYP) @WYP_RPU)

Apes, Lamborghini ditabrak mobil van dari belakang dan sisi belakangnya langsung hancur. BBC melaporkan, pengendara mobil van mengalami cedera kepala akibat benturan tetapi tidak terluka parah. 

Sebagian jalan raya kemudian harus ditutup untuk mengevakuasi mobil van dan Lamborghini tersebut. Yorkshire Live yang dikutip New York Post memberitakan bahwa proses evakuasi kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan panjang.

Kemudian, administrator kepolisian West Yorkshire yang mengunggah foto kecelakaan itu menulis, meskipun ini "cuma sebuah mobil", itu bisa "membuat pemiliknya menangis". 

Sementara itu, pengemudi Lamborghini belum teridentifikasi. Belum diketahui juga di mana mobil itu dibeli, apakah itu mobil baru atau bekas.[]

Berita terkait
Spek Lamborghini Aventandor Milik Atta Halilintar
Youtuber kenamaan Indonesia, Atta Halilintar menguggah foto mobil sport berwarna silver yang diduga adalah mobil Lamborghini Aventandor.
Isuzu Masih Ragu Ikut GIIAS 2020
Keikutsertaan PT Isuzu Astra Motor Indoensia (IAMI) dalam GIIAS 2020 masih menjadi pertimbangan.
Lamborghini Terbakar di Surabaya Diamankan Polisi
Mobil Lamborghini dengan nomor polisi L 568 WX kemarin sudah berada di Polrestabes Surabaya untuk menjalani penyelidikan.
0
Apes, Baru Beli Lamborghini Hancur Ditabrak Mobil
Mobil Lamborghini mengalami kecelakaan parah ditabrak mobil van setelah 20 menit keluar dari dealer.