UNTUK INDONESIA
Apa Istimewanya Bedak Aurel Hermansyah Seharga Rp 1,3 Juta?
Bernilai Rp 1,3 juta, apa istimewanya bedak yang dipakai Aurel Hermansyah?
Aurel Hermansyah (Foto: Youtube/Aurelie Hermansyah)

Jakarta - Usianya masih remaja membuat Aurel Hermansyah tak segan untuk bereksperimen dengan ragam alat makeup. Belum lama ini perempuan berusia 22 tahun tersebut mencoba satu unit bedak yang dibelinya seharga Rp 1,3 juta.

Bedak ini buatan Jepang dan baru saja dibeli Aurel. Putri Anang Hermansyah tersebut memperlihatkannya dalam video tutorial memoles wajah.

Bernilai lumayan fantastis untuk ukuran sebuah bedak, lantas apa sih istimewanya bedak yang digunakan Aurel ini?

"Aku ingin mencoba bedak yang harganya satu juta," kata pelantun tembang Kepastian tersebut mengawali review bedak bernilai lebih dari sejuta itu, di kanal YouTubenya Aurelie Hermansyah.

Baca juga:

Ternyata bedak yang dimiliki Aurel ini hanya dalam kemasan refill-nya saja. Bila dimiliki bersama dengan chasing dan sponge, banderol untuk si bedak bisa lebih tinggi.

"Gue engga ngerti kenapa mahal banget. Cuma katanya tuh bagus. Ini [hanya] reffil-nya yang aku beli," sambung Aurel.

Aurel HermansyahAurel Hermansyah saat pertama kali memoles wajah dengan bedak (Foto: Youtube/Aurelie Hermansyah)

Pada saat Aurel memoles bedak tersebut ke wajahnya, putri Krisdayanti ini sangat terpukau dengan hasilnya. Dia mengatakan bahwa bedak tersebut sebanding dengan harganya.

"Bedak satu juta. Kayaknya langsung cantik deh. Kayak langsung nutup semua gitu. Untuk harga Rp 1,3 juta ya worth it sih ini," tuturnya.

Aurel mengaku bahwa warna dari bedak ini juga sangat cocok untuk wanita yang memiliki kulit sawo matang seperti dirinya.

"Warnanya cocok di aku. Karena nyari bedak di kulit aku susah. Karena mukaku kan warnanya sawo matang. Kebanyakan bedak-bedak lain kalo engga warnanya putih, putih banget. Kalau hitam, hitam banget," ujar Aurel.

Menurut Aurel, bedak seharga Rp 1,3 juta ini sepadan dengan kualitas yang didapatkan dari bedak tersebut. Aurel juga dibuat takjub dengan hasil dari bedak tersebut.

"Harganya enggak bisa bohong sih. Ini bagus banget. Kaya langsung cantik dari lahir gitu. Bagus banget sih. Aku akan mencintai bedak ini sih" katanya.

Aurel juga mengatakan bahwa bedaknya langsung menutup semua komedo-komedo dan langsung bersih seketika.

"Langsung nutup semuanya gitu loh. Wah ini top banget sih. Hidung aku tuh tadi masih kelihatan komedo-komedonya. Langsung bersih seketika," kata Aurel. (Niswatul Mahmudah) 

Berita terkait
6 Tips Bikin Alis Tebal Sempurna atau Tipis Flawless
Menghadapi problem susah membikin alis sempurna, berikut 6 tips alis tebal atau tipis flawless.
7 Langkah Hilangkan Pipi Tembem Gemes yang Ditakuti Wanita
Pipi chubby atau tembem terkadang dianggap menggemaskan, tetapi kebanyakan wanita mempermasalahkannya. Berikut 7 langkah menghilangkannya.
Ragam Lulur, Rahasia Kecantikan Putri Keraton Yogyakarta
Kecantikan dirawat dengan sederhana lewat lulur dari rahasia alam nusantara seperti di Keraton Yogyakarta.
0
Apa Istimewanya Bedak Aurel Hermansyah Seharga Rp 1,3 Juta?
Bernilai Rp 1,3 juta, apa istimewanya bedak yang dipakai Aurel Hermansyah?