UNTUK INDONESIA
Anya Geraldine Pilih Dimanfaatkan Daripada Diselingkuhi
Selebgram Anya Geraldine mengaku lebih baik punya pacar yang memanfaatkannya secara materi ketimbang memiliki kekasih yang suka berselingkuh.
Anya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

Jakarta - Selebgram Anya Geraldine mengaku lebih baik punya pacar yang memanfaatkannya secara materi ketimbang memiliki kekasih yang suka berselingkuh. Pernyataan itu ia lontarkan saat menjadi tamu dalam program podcast di saluran YouTube milik Deddy Corbuzier.

Perempuan 24 tahun itu menilai, kesetiaan teramat mahal sehingga ia mengaku tidak masalah jika uangnya dihabiskan sang kekasih, daripada harus menanggung sakit hati akibat menjadi korban perselingkuhan.

"Mending yang ngabisin duit, karena kesetiaan itu mahal harganya," kata Anya dalam video podcast tersebut, dikutip Tagar pada Sabtu, 25 Juli 2020. "Enggak apa-apa (uang habis) tapi jangan ninggalin," ujar dia lagi.

Anya menuturkan, selama ini ia tidak pernah merasakan jadi korban perselingkuhan. Namun menurutnya ada pula kemungkinan perselingkuhan yang sempat dilakukan oleh mantan kekasihnya yang ia tidak ketahui.

"Jujur aku enggak tahu rasanya (diselingkuhi), karena memang belum pernah diselingkuhi. Mungkin juga enggak ke-gap (ketahuan)," kata dia.

Anya GeraldineAnya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

Dalam podcast tersebut, Anya juga mengaku selalu memiliki pacar sejak usia 13 tahun. Ia bahkan mengaku merasa tidak bisa hidup tanpa kehadiran laki-laki.

Anya Geraldine dikenal sebagai selebriti media sosial idola kaum Adam. Ia kerap menampilkan pose-pose menantang dan menggoda di akun Instagramnya.

Selain cantik, perempuan pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini juga memiliki bakat akting dan sempat terlibat dalam setidaknya 5 buah judul film. []

Berita terkait
Soal Asmara, Anya Geraldine: Enggak Pernah Sebentar
Selebriti media sosial Anya Geraldine baru-baru ini mengaku hampir selalu menjalin hubungan asmara dalam waktu lama.
Awkarin hingga Boy William di Pusaran Kasus Carding
Deretan artis mulai dari Awkarin, Ruth Stefanie hingga Boy William terseret pusaran kasus pembobolan kartu kredit alias carding.
Meek Mill Jawab Isu Selingkuh dengan Kim Kardashian
Mill jawab tudingan Kanye West, soal isu perselingkuhan dengan Kim Kardashian.
0
Jokowi Ingatkan Kepala Daerah Jaga Daya Beli Masyarakat
Jokowi meminta pemerintah daerah menjaga keseimbangan antara permintaan dan penawaran agar daya beli masyarakat lekas pulih.