UNTUK INDONESIA
Soal Asmara, Anya Geraldine: Enggak Pernah Sebentar
Selebriti media sosial Anya Geraldine baru-baru ini mengaku hampir selalu menjalin hubungan asmara dalam waktu lama.
Anya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

Jakarta - Selebriti media sosial Anya Geraldine baru-baru ini mengaku hampir selalu menjalin hubungan asmara dalam waktu yang tidak sebentar. Dalam video wawancara di podcast milik Deddy Corbuzier, secara gamblang ia mengaku selalu memiliki pacar sejak usia 13 tahun lantaran tidak bisa hidup tanpa kehadiran laki-laki.

"Aku enggak pernah enggak punya pacar sejak umur 13 tahun," kata Anya dalam wawancara tersebut, dikutip Tagar pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Pengakuan perempuan kelahiran 15 Desember 1995 ini sontak membuat Deddy Corbuzier terkejut dan bertanya apakah hal tersebut merupakan penyakit atau gangguan tertentu. Namun begitu Anya mengaku tidak tahu meskipun ia pernah berkonsultasi mengenai kebiasaannya itu.

"Enggak tahu kenapa, tapi aku memang enggak bisa kalau enggak pacaran. Ini juga sudah sampai ke psikolog soal ini kok," ujar dia sembari tertawa.

Anya GeraldineAnya Geraldine. (Foto: Instagram/anyageraldine)

Lebih lanjut, Anya mengatakan jika dalam setiap hubungan asmara yang ia jalani, ia tidak pernah berpacaran dalam durasi singkat. Pasalnya, ia mengaku tidak ingin menjalin cinta hanya untuk senang-senang semata.

Enggak pernah yang sebentar.

Ia juga mengaku pernah mengalami keadaan tanpa kekasih. Namun kejombloannya itu hampir selalu tidak berlangsung lebih dari satu minggu lamanya.

"Aku tapi kalau pacaran itu selalu lama-lama. Enggak pernah yang sebentar. Aku pernah pacaran enam tahun, dua tahun, ya pokoknya enggak ada yang sebentar," kata dia.

"Ya pernah jomblo, tapi paling kayak seminggu atau dua minggu gitu, udahannya ya habis itu punya pacar lagi," tutur Anya Geraldine menjelaskan.

Saat ini, Anya Geraldine diketahui tengah menjalin asmara dengan sosok pria bernama Ovi Rangkuti. Ia mengaku masih nyaman menjalani hubungan yang sudah terjalin beberapa waktu ke belakang itu.

"Sama yang ini juga sudah lumayan lama kok. Jadi memang aku nggak pernah sendirian gitu," kata dia.

Anya Geraldine dikenal sebagai selebriti media sosial idola kaum Adam. Ia kerap menampilkan pose-pose menantang dan menggoda di akun Instagramnya.

Selain cantik, perempuan pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini juga memiliki bakat akting dan sempat terlibat dalam setidaknya 5 buah judul film. []

Berita terkait
Meek Mill Jawab Isu Selingkuh dengan Kim Kardashian
Mill jawab tudingan Kanye West, soal isu perselingkuhan dengan Kim Kardashian.
Awkarin hingga Boy William di Pusaran Kasus Carding
Deretan artis mulai dari Awkarin, Ruth Stefanie hingga Boy William terseret pusaran kasus pembobolan kartu kredit alias carding.
Video Catherine Wilson Nge-Fly Viral di Internet
Sebuah video berisi gelagat model cantik Catherine Wilson tengah mabuk alias nge-fly, viral di internet.
0
Jika Terlibat Bentrok, Mahasiswa UNM Kena Sanksi
Universitas Negeri Makassar (UNM) akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku bagi mahasiswa yang terlibat Demo bentrok.