Ucapan Doa Lutfi Agizal ke Lesty Kejora, Netizen: Muka Dua

Ucapan bernada doa Lutfi Agizal kepada Lesty Kejora atas hubungannya dengan Rizky Billar dapat tanggapan nyinyir dari netizen.
Lesty Kejora memposting foto kedekatannya dengan Rizky Billar di akun Instagramnya. Foto itu turut dikomentari Lutfi Agizal yang dianggap netizen pansos dan muka dua. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta - Ucapan selamat bernada doa dan harapan yang berikan Lutfi Agizal pada pasangan muda-mudi yang tengah hits, Lesty Kejora dan Rizky Billar, menjadi sorotan netizen. Nezien menuding Lutfi bermuka dua dan hanya ingin panjat sosial (pansos).

Diketahui, Lesty Kejora mengunggah dua buah foto kemesraannya bersama Rizky Billar di akun Instagram pribadinya, pada Jumat, 18 Desember 2020. Tak lupa sebuah caption romantis diungkapkan Lesty dalam postingan tersebut.

"Pertemuan yang tidak pernah di sangka2 dan gk pernah kebayang sebelumnya. Makasi udah hadir di hidup dd ka. #insyaAllahselaludalamlindunganAllah," tulis penyanyi dangdut kelahiran Jawa Barat itu.

Postingan Lesty itu langsung banjir ucapan selamat dan like. Dari pengamatan Tagar, hingga Sabtu siang, 19 Desember 2020, postingan tersebut menuai 1,7 juta lebih like dan 75 ribu lebih komentar. 

SS komen lutfi agizalscreenshot komentar Lutfi Agizal di postingan Instagram Lesty Kejora mendapat nyinyiran dari warganet. (Foto: Tagar/Istimewa)

Ucapan-ucapan selamat dari netizen yang mengidolakan keduanya memenuhi kolom komentar. Tak hanya netizen, sejumlah artis, YouTuber hingga influencer juga ikut memberi selamat pada Lesty atas hubungannya dengan Rizky Billar.

Salah satunya diungkapkan oleh Harris Vriza yang nenuliskan komentar 'gak sabar'. Lalu ada juga Iis Dahlia yang mengatakan 'Cie cieee....bahagia selalu Dee...,'.

Tak ketinggalan, Audi Marissa juga mengomentari postingan tersebut dengan ucapan senada. "Deeee pokoknya mah lancar2 yaa sama billar," tulis Maudi.

Dari sekian komentar di postingan tersebut, komentar ucapan selamat, sekaligus doa dan harapan yang dilayangkan Lutfi Agizal jadi sorotan. Ungkapan tersebut dinilai netizen sebagai aksi pansos hingga mengganggu pemandangan kolom komentar.

"Selamat de. Lancar sampe hari H amin," tulis Lutfi mengomentari postingan Lesty Kejora. Komentar Lutfi ini diketahui mendapat 12 ribu lebih like dan 6.385 komentar netizen.

"Jangan bermuka dua dong kak," tulis akun _ifani membalas komentar Lutfi.

"@srahayukartini ini orang pansos kakak," timpal @agustinadwii96.

"Mau apasi diaaa yallah," tandas @yunitasdwii.

"@eva_fzynti menggangu kolom komentar ya teh:v," balas @didignwn.

"@lovenotnot_ wkwkwk iya kk di tik tok dia berbahasa lain dsni brbahasa manis bngeetrr , sprti lagu yang pernah di nyanyii bg bi manis d bibir kamu penjilat wkwkwk," tulis @tari_ramadan.

"@nssfdlh kasian yaa Di tiktok nyindir di IG so'so ngucapin selamat," tambah @vinaatania.oc_. 

Baca juga: 

Kendati ucapan yang diberikan menuai ucapan pedas dari warganet namun pemain sinetron dan FTV yang namanya melambung gegara menyoal penggunaan kata anjay ini tidak memberikan balasan. 

Sementara, merespons ucapan lutfi agizal, Lesty Kejora berujar sembari membubuhkan emoticon telapak tangan mengatup,"ammiinnnnn."  []

Berita terkait
Pesan untuk Lesty Kejora dari Sang Ayah Endang Mulyana
Lesty Kejora mendapatkan pesan dari sang ayah, Endang Mulyana. Ia mengharapkan jodoh terbaik untuk putri kesayangannya.
Lesty - Rizky Pamer Momen, Aldi Taher: Pacaran Haram
Sama-sama ditinggal nikah mantan kekasih, Lesty Kejora dan Rizky Billar pamer kebersamaan. Aldi Taher doakan mereka menikah, pacaran haram.
Netizen Geger, Lesti Kejora dan Risky Billar Lamaran?
Netizen dibuat heboh dengan Rizky Billar mengunggah foto berdua dengan penyanyi dangdut kondang Lesti Kejora di Instagram pribadinya.
0
Pimpinan KPK Tak Bisa Cabut SK Hasil Tes Wawasan Kebangsaan
KPK menolak keberatan sejumlah pegawai mengenai Hasil Tes Wawasan Kebangsaan TKW untuk memitigasi risiko atau permasalahan yang mungkin timbul.