UNTUK INDONESIA

Anies: Krisis Sesungguhnya Adalah Perubahan yang Dipercepat

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk kompak menaklukkan pendemi Covid-19. Melakukan perubahan hentikan krisis.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk kompak menaklukkan pendemi Covid-19. Melakukan perubahan hentikan krisis. (foto: Tagar/YouTube Pemprove DKI).

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk kompak menaklukkan pendemi Covid-19 sebagai tantangan memasuki Tahun Baru 2021, sehingga dapat menjadi sejarah yang membanggakan bagi generasi mendatang.

Yang disebut sebagai krisis sesungguhnya adalah perubahan yang dipercepat.

"Masuk ke tahun 2021, melewati tahun 20 yang penuh dengan kisah perjuangan kita menghadapi tantangan lintas zaman pandemi Covid-19," kata Anies dalam dalam sambutannya melalui kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta, dilihat Jumat, 1 Januari 2021. 

Dia melanjutkan, tahun 2021 ialah masa di mana warga diuji daya tahan, endurance, stamina, fokus dan hal ini menurutnya merupakan kesempatan baik untuk menunjukkan yang terbaik kepada generasi masa depan. 

Baca juga: Tahun 2020, Anies Baswedan Gubernur Paling Berisik di Medsos

"Bahwa kita bisa menghadapi tantangan pandemi ini dan insya Allah bisa melewati dengan baik tahun 2021 adalah tahun dimana kita harus masih terus menghadapi tantangan ini," ucapnya. 

Anies mengimbau warga DKI harus selalu menjaga stamina, mengindahkan seluruh protokol kesehatan di tengah pandemi. 

"Kita tunjukkan bahwa di tahun 2021, dengan semangat baru, kita bisa menghadapi dan melewati tantangan pandemi. Dan insya Allah lewat pandemi ini kita akan mendapatkan hikmah yang banyak sekali," tuturnya. 

Baca juga:  Anies Baswedan Tak Kunjung Sembuh Covid-19, Wagub DKI: Doakan Saja

"Yang disebut sebagai krisis sesungguhnya adalah perubahan yang dipercepat," ujar dia lagi.

Dia mengajak warga memanfaatkan kesempatan untuk melakukan perubahan yang dipercepat.

"Bagaimana kita bisa pola hidup keseharian kita, kegiatan keseharian kita, aktivitas ekonomi kita dengan menyesuaikan kondisi tantangan pandemi. Selamat tahun baru 2021, hadir dengan semangat baru, hadir dengan wawasan baru, dan insya Allah sukses selalu mengiringi kita semua terima kasih," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. []

Berita terkait
Anies Baswedan Tepati Janjinya untuk Persija Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menepati janjinya untuk klub sepak bola Persija Jakarta.
Sukirno, Pembuat Soal Ujian “Anies Selalu Diejek Mega” Menyesal
Sukirno menyesal telah membuat soal dalam ujian sekolah tentang “Anies selalu diejek Mega”.
Menko Luhut Minta Anies Kembali Perketat PSBB di Jakarta
Menko Luhut memerintahkan Gubernur Anies Baswedan untuk kembali memperketat PSBB di DKI Jakarta.
0
Anies: Krisis Sesungguhnya Adalah Perubahan yang Dipercepat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga Ibu Kota untuk kompak menaklukkan pendemi Covid-19. Melakukan perubahan hentikan krisis.