Anggap Rizieq Shihab Tukang Obat, Nikita Mirzani Bakal Dikasuskan

Habib Alwi menyarankan, apabila tidak ingin dilaporkan ke polisi, sebaiknya artis Nikita Mirzani meminta maaf ke Habib Rizieq Shihab.
Habib Alwi menyarankan, apabila tidak ingin dilaporkan ke polisi, sebaiknya artis Nikita Mirzani meminta maaf ke Habib Rizieq Shihab. (Foto: Tagar/Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Habib Alwi bin Muhammad Alatthos menyarankan, apabila tidak ingin dilaporkan ke polisi, sebaiknya artis Nikita Mirzani segera meminta maaf kepada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Musababnya, janda tiga anak itu telah mengucapkan bahwa pentolan FPI adalah penjual obat. 

Maka niscaya saya akan membuat laporan polisi untuk Anda.

Habib Alwi merasa sakit hati dan menyampaikan hal tersebut di dalam video pendek yang viral di media sosial Twitter

Baca juga: Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Shihab Tukang Obat

Menurut Habib Alwi, Nikita Mirzani sudah jelas secara terang-terangan telah berani menghina Imam Besar-nya. Oleh sebab itu ia tak segan bakal membuat laporan polisi dalam 1x24 jam, apabila Nikita ogah meminta maaf.

"Apabila statement yang telah Anda sampaikan dalam 1x24 jam, Anda tidak mengklarifikasi dan tidak meminta maaf, maka niscaya saya akan membuat laporan polisi untuk Anda, dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik," kata dia dilihat dalam akun Twitter @Darkah_Back, Kamis, 12 November 2020.

Baca juga:  Rizieq Shihab Singgung Rekonsiliasi, Moeldoko: Tidak Perlu!

Sebelumnya, Nikita Mirzani diduga sengaja menyindir Habib Rizieq Shihab penjual obat sebagai buntut dari reaksi atas kepulangan pimpinan FPI itu yang disambut para simpatisannya pada Selasa, 10 November 2020.

"Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Entar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye," ucap Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang dikutip dari @lambeehturah pada Kamis, 12 November 2020.

Sontak aksi Nikita menyindir Rizieq Shihab menjadi perbincangan di linimasa. Para pendukung tokoh Islam itu menganggap Nikita sudah kelewat batas dan memintanya tak menyindir Rizieq yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

"Hebat sekali komentar Nikita Mirzani dan benar sekali komentarnya habib tukang obat. Obatnya menyembuhkan semua penyakit dalam hati manusia. Tapi ingat minumlah obatnya sesuai takaran, agar bermanfaat. Bravo Nikita, keren," ucap salah seorang warganet. []

Berita terkait
Rizieq Teriak Revolusi Berdarah, FH: Merasa Benar Sendiri
Ferdinand Hutahaean menanggapi teriakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) soal revolusi berdarah dan bom waktu.
Prajurit TNI AU Ditahan Karena Nyanyi Sambut Rizieq Shihab
Serka BDS ditahan karena turut bernyanyi menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab.
Rizieq Siap Rekonsiliasi Jika Pemerintah Penuhi Syarat Ini
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengaku siap melakukan rekonsiliasi dengan Pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.
0
Ronald De Boer Dipilih Jadi Duta Piala Dunia 2022 Qatar
Bintang sepak bola Belanda, Ronald de Boer, mengatakan, dia sangat antusias mendapat kesempatan menjadi Duta Piala Dunia 2022 di Qatar