Andre Rosiade dan Denny Siregar Adu Sindiran di Medsos

Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade kembali terlibat saling sindir di media sosial dengan Denny Siregar, aktivis pendukung Jokowi.
Andre Rosiade bersama Kapolri Jendral Idham Azis dan Calon Kapolri baru Komjend Listyo Sigit usai gelaran Fit Propert Test di DPR RI. (Foto: Tagar/Twitter Andre Rosiade)

Jakarta - Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade kembali terlibat saling sindir di media sosial dengan Denny Siregar, aktivis pendukung Jokowi. Keduanya berbalasan komentar di akun Twitter milik mereka. Andre pun menantang Denny untuk unjuk prestasi dan kontribusi.

Cekcok argumen ini bermula saat Denny Siregar beberapa kali mengomentari tautan berita soal kasus penolakan pemakaian jilbab oleh salah satu siswi SMKN di Kota Padang.

"Padang ternyata tidak seindah nasi padang, yang ada dimana-mana dan dinikmati banyak orang tanpa melihat golongan," tulis Denny pada Sabtu, 23 Januari 2021.

"Kalo ga rame, model pemaksaan kayak gini akan jadi kebiasaan," tambah Denny pada cuitan lainnya.

"Ternyata pemaksaan jilbab di SMKN sudah berlangsung lama, hanya kemaren ada yang berani bersuara," cuit Denny Siregar mengomentari pemberitaan soal temuan Kepala Dinas Pendidikan Sumbar merilis adanya 46 siswi non muslim lainnya yang terpaksa menggunakan jilbab di sekolah.

Menyikapi cuitan itu, Andre Rosiade menyebut Denny agar tidak berkomentar berlebihan tentang kampung halamannya.

"Bro @Dennysiregar7 yg lagi Nyinyir sama orang Sumbar. Dari sibuk Nyinyir yuk kita adu Kinerja/Adu Prestasi kontribusi apa yg sudah ente berikan utk Bangsa & Negara ini. Kontribusi apa yg ente berikan agar membantu Kinerja Pemerintah pak @jokowi agar Ekonomi Indonesia bisa bangkit," tantang Andre Rosiade melalui akun Twitter miliknya.

Baru paham kalo [email protected]_rosiade ngamuk2 krn gua bilang "Padang tidak seindah nasi padang". Dia kira gua nyindir suku minang, padahal itu tentang kota Padang. Lah kalo gua nyindir Jakarta, trus gua nyindir suku Betawi gitu ?? Gitu kok jadi anggota dewan ya," balas Denny Siregar menambahkan emoticon tertawa.

Denny menambahkan dirinya memiliki prestasi sebagai orang yang telah memenangkan Presiden Jokowi untuk dua periode pemerintahan. 

"Gua ditanya apa prestasi terbesar selama ini sama @andre_rosiade. Prestasi terbesar gua adalah membantu menangkan @jokowi 2 periode, shg pemerintahan skrg bs menghajar HTI & FPI. Itu sudah cukup gua banggakan ke anak cucu nanti. Andre kalah mulu," sahut Denny.[]

Berita terkait
Denny Siregar: Jilbab untuk Siswi Non Muslim di Padang
Harus dibikin ramai, pemaksaan memakai jilbab di sekolah termasuk di sebuah SMK negeri di Padang, bahkan untuk siswi non muslim. Denny Siregar.
Denny Siregar: Risma Lawan Berat AHY di Pilkada Jakarta 2022
Tri Rismaharini buat AHY dan Partai Demokrat adalah ancaman besar di Pilkada Jakarta 2022. Karena itulah Risma diserang ramai-ramai. Denny Siregar.
Nasihat Denny Siregar untuk Ribka Tjiptaning
Denny Siregar mengatakan sebagai wakil rakyat Ribka Tjiptaning harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.
0
Menko Luhut: Pembangunan Infrastruktur Harus Mampu Tingkatkan Ekonomi
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan memimpin Rapat Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Maluku Utara.