Andika Kangen Band Lamar Perempuan Bernama Reni

Andika Kangen Band diduga telah melangsungkan pertunangan dengan seorang perempuan bernama Reni proses lamaran tersebut sudah viral di meedsos.
Andika Maesa Kangen Band. (Foto: Tagar/Instagram/andika)

Jakarta - Baru-bari ini Andika Kangen Band diduga telah melangsungkan pertunangan dengan seorang perempuan bernama Reni. Hal tersebut diketahui berdasarkan unggahan sejumlah rekan dan personil kangen band di InstaStory.

Bahkan Andika sendiri mengunggah ulang postingan rekannya yang memperlihatkan suasana 2 keluarga telah saling bertemu. Kabar pertunangan Andika Mahesa ini berawal dari sebuah foto yang beredar dan diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram.


Selamat ya buat Babang Tamvan yang selalu menawan.


Dalam foto itu, terlihat Andika Kangen Band berfoto dengan seorang perempuan dengan backrond dibelakang bertuliskan engagement Reni dan Andika, 28, 07, 2021.

Tak hanya itu, vokalis Kangen Band tersebut memegang pundak Reni yang diduga merupakan calon istrinya. Kemudian, ada pula sebuah potret yang sekilas memperlihatkan momen Andika dan Reni sedang memamerkan cincin tunangan.

Sementara itu, akun Lambe Turah menuliskan caption berupa ucapan selamat untuk Andika Kangen Band yang dikabarkan telah lamaran.

"Selamaaat yaaah buat Babang Tamvan yang selalu menawan," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut mendapat tanggapan netizen yang heboh mengomentari potret lamaran Andika Kangen Band tersebut.

Mereka menyoroti calon istri Andika Kangen Band sekaligus mempertanyakan alasan di balik kemauan sang perempuan menerima lamaran Andika.

Ada juga warga net yang mendoakan niat baik mereka, tapi tak sedikit pula yang tak percaya bahwa pernikahan itu tak akan berlangsung lama, lantaran netizen beranggapan bahwa Andika tidak setia.

Meski begitu, hingga kini Andika belum mengkonfirmasi terkait lamaran yang ramai membicarakan dirinya. []

Berita terkait
Babang Andika Reuni Bareng Kangen Band di Synchronize Fest 2020
Synchronize Fest 2020 menghadirkan grup musik Kangen Band yang bakal melakukan aksi reuni dengan Andika Mahesa yang hengkang pada 2012 silam.
Netizen Geger, Lesti Kejora dan Risky Billar Lamaran?
Netizen dibuat heboh dengan Rizky Billar mengunggah foto berdua dengan penyanyi dangdut kondang Lesti Kejora di Instagram pribadinya.
Lamaran Ditolak, Pria di Balikpapan Sebar Video Syur Pacar
Lamaran ditolak, pemuda di Balikpapan, sebar video syur pacarnya ke jejaring media sosial Facebook.
0
Andika Kangen Band Lamar Perempuan Bernama Reni
Andika Kangen Band diduga telah melangsungkan pertunangan dengan seorang perempuan bernama Reni proses lamaran tersebut sudah viral di meedsos.