UNTUK INDONESIA
Anak Tewas, Suami-Istri Kritis Dibacok di Sumut
Seorang anak tewas mengenaskan di Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Kedua orang tuanya kritis.
Ilustrasi pembunuhan. (Foto : pixabay)

Humbang Hasundutan - Kasus dugaan pembunuhan menggegerkan masyarakat Dusun Adian, Desa Peadungdung, Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Sabtu, 29 Februari 2020.

Polisi menemukan anaknya sudah tidak bernyawa, sedangkan pasangan suami istri ini kritis.

Pasangan suami istri bernama Louiker Tarihoran, 42 tahun dan Sinta boru Lase, 35 tahun, ditemukan dalam keadaan kritis di kawasan perladangan Sitalahap, Dusun Adian. Selain kedua petani itu, anaknya DT, 4 tahun, juga tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi, ketiganya ditemukan bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuh yang diduga bekas bacokan senjata tajam. Peristiwa itu disinyalir terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

"Sinta boru Lase ditemukan saksi Ruslan Silaban dan Rinaldi Siregar dalam kondisi kritis dengan usus ke luar," kata Kasubbag Humas Polres Humbang Hasundutan Aiptu Shahril Purba, Sabtu, 29 Februari 2020 malam.

Mendapati keadaan tersebut, kedua saksi pun melaporkan kejadian nahas itu kepada pihal kepolisian. Jajaran Polsek Pakkat pun langsung menuju lokasi.

"Polisi menemukan anaknya sudah tidak beryawa, sedangkan pasangan suami-istri ini kritis," katanya.

Kasus dugaan pembunuhan sadis ini juga sempat viral di media sosial (medsos) sejak Sabtu, 29 Februari malam. Saat ini, suami-istri itu masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kabupaten Humbang Hasundutan.

Hingga kini, belum jelas kronologis kasus dugaaan pembunuhan ini. Polisi masih menyelidiki pelaku pembununan sadis tersebut sembari menunggu kondisi kedua petani itu membaik. []


Berita terkait
Kopi Humbang Hasundutan Mendunia Tembus Amerika, Jerman, Korsel
Kopi Humbang Hasundutan mendunia tembus Amerika, Jerman, dan Korsel. “Ini seiring dengan permintaan pasar terhadap kopi Humbang Hasundutan,” kata Juntar Marbun.
Dua Personel Polres Tapsel Korban Bentrok di Taput
Dua orang personel Polres Tapanuli Selatan ikut menjadi korban pemukulan oleh anggota TNI di wilayah Polsek Pahae Jae, Tapanuli Utara.
Bentrok Aparat di Taput, Pelaku Tetap Ditindak
Bentrok aparat TNI dengan Polri di Pahae Jae, Kabupaten Tapanuli Utara, dua institusi yang bertikai menggelar mediasi.
0
Cari Daun Randu, Tukang Las di Kediri Tewas Kesetrum
Tukang las di Kediri tewas kesetrum setelah secara tidak sengaja menyentuh kabel listrik saat akan memangkas pohon randu.