Alasan Shandy Aulia Masih Baik-Baik Saja Dengan David Herbowo

Ketika liburan di Amerika, Shandy dan David kembali mesra seakan menepis rumor miring terkait keretakan rumah tangga mereka yang berhembus kencang.
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Foto: Tagar/Instagram/@shandyaulia)

Jakarta - Sebelumnya, rumor keretakan rumah tangga Shandy Aulia dengan David Herbowo berhembus kencang. Namun, ketika liburan di Amerika, Shandy dan David kembali mesra seakan menepis rumor miring tersebut.

Shandy sendiri tak memungkiri memang sempat ada keretakan rumah tangganya dengan David. Ia mengaku terharu ada netizen yang mendoakan rumah tangganya dengan David bisa langgeng. Hal ini terkuak ketika Shandy membalas Q & A di Instagram Story.

 "Btw, waktu keluarga kak Shandy ada gosip, kita sampe ikut doain sama suami lohhh," ucap netizen. "Thank you so much sangat berarti baca ini," balas Shandy pada Selasa, 18 Januari 2022.


Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan walaupun tetap akan ada tantangan Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna.


Salah seorang netizen bertanya pada Shandy tentang alasan mempertahankan rumah tangga dengan David. "Shandy apa yang bikin kamu inget komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?" tanya netizen.

Lalu Shandy menjelaskan alasannya bisa kembali dengan David adalah karena Tuhan. Pemain film "The Doll" ini takut jika hidupnya berakhir namun mengambil keputusan hidup atas dasar emosi.

"Terdengar klise ya. To be honest semua hanya karena Tuhan. Hidup itu singkat kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi?? Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya tapi milik Tuhan. Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan... " ucap Shandy.

Ibunda Claire Herbowo ini kemudian menjelaskan arti penikahan baginya yang tidak berdasar atas ego masing-masing. Shandy juga menjelaskan bahwa keputusan yang diambilnya untuk kembali ke pelukan David adalah karena Tuhan, bukan lainnya. Walau tak dipungkiri ada tantangan, Shandy yakin keputusannya itu akan mendapat pertolongan dari Tuhan.

"Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keiunginan diri tidak akan ada habisnya pemikiran yang sangat sempit sekali," kata Shandy.

"Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu' Tapikan hidup saya bukan milik saya tapi milik Tuhan," ucapnya.

"Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian terlebih pilihan saya mau tetap pada rancangan-Nya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," ucap Shandy.

Berita terkait
Setelah Vakum 2 Tahun, Shandy Aulia Kembali Syuting Film
Shandy Aulia akhirnya kembali aktif di dunia seni peran setelah dua tahun memutuskan untuk berhenti sejenak karena ada alasan tertentu.
8 Tahun Menanti, Shandy Aulia Lahirkan Anak Pertama
Artis Shandy Aulia akhirnya melahirkan anak pertamanya setelah 8 tahun penantian.
Shandy Aulia Pamer Wajah Putrinya yang Menggemaskan
Shandy Aulia baru saja melahirkan anak perempuan pada Rabu, 12 Februari 2020. Ia kerap mengunggah foto anaknya yang menggemaskan.
0
Alasan Shandy Aulia Masih Baik-Baik Saja Dengan David Herbowo
Ketika liburan di Amerika, Shandy dan David kembali mesra seakan menepis rumor miring terkait keretakan rumah tangga mereka yang berhembus kencang.