UNTUK INDONESIA

Alasan Seungmin Cover Lagu Love Again Milik Baekhyun Exo

Seungmin Straykids memberikan alasannya untuk membawakan cover lagu Love Again milik Baekhyun Exo.
Seungmin Straykids cover lagu Love Again milik Baekhyun Exo. (Foto: Instagram/realstraykids)

Jakarta - Personel grup boyband Staykids, Seungmin, memberikan kejutan Tahun Baru 2021 untuk pecinta musik Korea Selatan dengan merilis cover lagu berjudul Love Again milik Baekhyun. Tembang tersebut ia bawakan ulang lantaran dirinya mengaku begitu mengidolai member grup K-Pop Exo tersebut.

Lewat postingan di akun Instagram miliknya, Seungmin menuturkan sempat mengalami kesulitan sewaktu membawakan lagu tersebut. Bahkan, tembang tersebut merupakan salah satu yang tersulit ia bawakan sepanjang kariernya di kancah permusikan.

"Aku enggak ngerti kok lagu ini bisa bagus banget? Enggak berlebihan buat bilang lagu ini lagu tersulit yang pernah kunyanyikan," tulis Seungmin dalam keterangan unggahan, dikutip Tagar pada Sabtu, 2 Januari 2021.

Dalam peryataan yang sama, Seungmin Straykids mengaku kerap menyanyikan lagu Love Agan milik Baekhyun Exo saat melakukan perjalanan ke berbagai tempat, termasuk sewaktu berada di kawasan Hannam Dong hingga taman hiburan.

Selain itu, Seungmin juga memuji bagaimana Baekhyun mampu membawakan lagu Love Again yang begitu rumit, menjadi terdengar seolah begitu mudah untuk dinyanyikan.

Sejak dirilis pada 1 Januari 2021 kemarin, video klip lagu cover Love Again milik Baekhyun yang dibawakan Seungmin telah disaksikan lebih dari 500 ribu kali.

Berbagai komentar bernada positif dan sejumlah pujian, disematkan para fans K-Pop melalui kolom komentar. []


Berita terkait
Girlband K-Pop Gugudan Resmi Bubar, Agensi Rilis Pernyataan
Grup girlband Gugudan resmi bubar pada hari ini, Kamis 31 Desember 2021.
Lima Gaya Outfit Tahun Baru 2021 ala Girlband K-Pop Itzy
Berikut Tagar rangkumkan lima outfit casual tapi tetap oke ala girlband Korea Itzy untuk malam tahun barumu.
Deretan Bintang K-Pop Terlaris di Jepang Sepanjang 2020
Sejumlah bintang K-Pop termasuk Arashi, BTS, hingga Twice, sukses menembus daftar 10 besar artis terlaris di Jepang sepanjang tahun 2020.
0
Alasan Seungmin Cover Lagu Love Again Milik Baekhyun Exo
Seungmin Straykids memberikan alasannya untuk membawakan cover lagu Love Again milik Baekhyun Exo.