Aktris Cantik Dilraba Dilmurat Mengaku Diganggu Fans

Aktris Cina Dilraba Dilmurat menuai sorotan publik lantaran mengaku mendapat gangguan dari seorang fans yang obsesif.
Aktris cantik asal Cina, Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram/dear_dlrb)

Jakarta - Aktris Cina Dilraba Dilmurat menuai sorotan publik lantaran mengaku mendapat gangguan dari seorang fans yang obsesif. Perempuan berusia 28 tahun ini mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari seorang penggemar bernama Sisheng hingga keluarganya merasa terteror.

Laman DramaPanda melaporkan, Dilraba Dilmurat kerap mendapat gangguan dari Sisheng. Tak hanya cukup sampai di situ, sang penggemar juga mengganggu orang tua aktris idolanya itu dengan beberapa kali mengirimi pesan singkat.

Sisheng dilaporkan mengirimi pesan kepada orang tua Dilraba dan menyebut sang aktris tengah sakit, hingga membuat artis berdarah Uighur itu geram lantaran fansnya itu terkesan tidak sopan dan telah memasuki ranah pribadinya.

"Karena terkadang ketika saya sakit saat bekerja, saya tidak ingin orangtua saya tahu," kata Dilraba Dilmurat, dikutip Tagar pada Senin, 27 Juli 2020.

"Saya selalu berkomunikasi dengan ibu saya setiap hari melalui WeChat. Setiap Minggu kami saling video call untuk bertukar kabar bagaimana keadaannya saat saya di lokasi syuting," ujar dia.

Dilraba DilmuratAktris cantik asal Cina, Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram/dear_dlrb)

Dilraba Dilmurat merupakan salah satu aktris paling cantik asal Cina yang saat ini tengah naik daun dan memiliki banyak penggemar. Namanya mencuat setelah tampil dalam serial drama berjudul Enternal Love Of Dream, melalui perannya sebagai seorang ratu wanita bernama Feng Jiu.

Selain itu, perempuan kelahiran 3 Juni 1992 ini juga pernah tampil apik dalam berbagai judul drama lain seperti Fall In Love Like a Star, Mr.Pride vs Miss Prejudice, Namiya, 21 Karat dan Saga Of Light.

Pada 2018 lalu, Dilraba DIlmurat pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di Asia oleh I-Magazine, serta pernah beberapa kali masuk dalam daftar perempuan tercantik di dunia.

Selain kariernya di dunia seni peran yang begitu cemerlang, Dilraba Dilmurat juga menuai sorotan publik setelah menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola mantan pemain AC Milan dan Chelsea, Alexander Pato. []


Berita terkait
Anya Geraldine Jawab Isu Tinggal Serumah dengan Pacar
Selebriti media sosial Anya Geraldine menjawab isu yang menyebutnya telah tinggal serumah dengan sang pacar, Ovi Rangkuti.
Soal Asmara, Anya Geraldine: Enggak Pernah Sebentar
Selebriti media sosial Anya Geraldine baru-baru ini mengaku hampir selalu menjalin hubungan asmara dalam waktu lama.
Soal Listy Chan - Jessica Jane, Ericko Lim Minta Maaf
Pemain gim profesional Ericko Lim, meminta maaf kepada Jessica Jane soal perselingkuhannya dengan Listy Chan.
0
Amerika Dibantu Denmark Memata-matai Merkel dan Sekutu Eropa
Sejumlah media Denmark dan Uni Eropa laporkan AS memata-matai beberapa politisi tertinggi Eropa, termasuk Kanselir Jerman, Angela Merkel