UNTUK INDONESIA
AirAsia Lebarkan Sayap ke Bisnis Musik, Rilis Karya Musisi
AirAsia Group membuat gebrakan baru dengan melebarkan sayap bisnisnya ke industri musik.
Maskapai AirAsia membatalkan penerbangan ke Wuhan menyusul merebaknya kasus virus corona. (Foto: asiaone.com|reuters.com).

Jakarta - AirAsia Group membuat gebrakan baru dengan melebarkan sayap bisnisnya ke industri musik. Perusahaan maskapai penerbangan itu merilis karya musik musisi. Terbaru penyanyi Jannine Weigel yang siap meluncurkan single anyar bertajuk Passcode lewat label milik AirAsia Group.

Gebrakan di tengah pandemi Covid-19 ini berkat campur tangan CEO AirAsia Group Tony Fernandes.

"AirAsia Group tidak pernah berhenti berinovasi. Di tengah operasional penerbangan yang masih terimbas oleh Covid-19, kami memanfaatkan momen ini untuk mempercepat dan menyempurnakan lini bisnis kami lainnya, termasuk bisnis konten yang akan berperan besar dalam proses transisi kami menjadi perusahaan digital dan super app, dan tentu saja RedRecords," kata Tony melalui keterangannya yang diterima Tagar, Sabtu 19 September 2020.

Baca juga:

Saya yakin genre A-Pop telah siap untuk mencuri perhatian dunia dengan dukungan RedRecords.

RedRecords merupkan label rekaman yang masuk ke dalam lini usaha AirAsia Group pada 2019. Single baru berjudul Passcode menjadi proyek perdana RedRecords yang bekerja sama dengan Universal Music Group.

"Single ini menandai kehadiran gelombang baru musik pop Asia, dan saya yakin genre A-Pop telah siap untuk mencuri perhatian dunia dengan dukungan RedRecords," klaim Tony.

Jannine WeigelPenyanyi berdarah Thailand-Jerman, Jannine Weigel, yang kini berada dalam label milik AirAsia Group. (Foto: helloasia.com.au)

Lagu Passcode ditulis oleh Jessie Reyez, dan diproduseri oleh peraih nominasi Grammy Award, Tommy Brown. Tommy dikenal dengan karyanya bersama Ariana Grande, Chris Brown, dan Fifth Harmony.

Passcode bertema dance-pop, di bagian chorusnya terdapat elemen yang dibikin agar mudah diingat dan melekat di hati pendengarnya.

Video musik Passcode baru saja dirilis di kanal YouTube milik penyanyinya yang berdarah Thailand-Jerman, Jannine Weigel. Memiliki kedekatan dengan maskapai, sejumlah karyawan AirAsia ditampilkan dalam video musik tersebut.

Passcode juga sudah dapat dinikmati di seluruh layanan streaming musik mulai Jumat 18 September 2020.

Berita terkait
Gagal Masuk Seni Rupa ITB, Alasan Ariel NOAH Kuliah Arsitektur
Pengakuan Ariel NOAH gagal masuk jurusan seni rupa Institut Teknologi Bandung alias ITB.
Spice Girls Bakal Konser Ultah ke-25 Tanpa Victoria Beckham
Spice Girls akan menggelar konser reuni untuk merayakan ulang tahun ke-25. Victoria Beckham dikabarkan tidak ikut ambil bagian.
BTS Konser Virtual, Rambut Keriting Jungkook Disorot
Penampilan baru Jungkook saat BTS tampil menjadi bintang tamu acara Americas Got Talent mencuri perhatian. Ia kini berambut keriting.
0
Detail Rencana Pengembangan Kawasan Borobudur Highland
Badan Otorita Borobudur berencana mengembangkan Zona Kawasan Borobudur Highland di Kabupaten Kulon Progo, Purworejo dan Magelang. Ini detailnya.