AHY Angkat Jempol untuk Peraih Medali RI di Olimpiade Tokyo

AHY memberikan apresiasinya kepada Windy Cantika Aisah yang meraih medali pertama bagi tim Indonesia
AHY. (Foto: Tagar TV)

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan apresiasinya kepada Windy Cantika Aisah yang meraih medali pertama bagi tim Indonesia dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya tadi baru saja menyaksikan pertandingan Angkat Besi #TokyoOlympics. Bangga sekali, Windy Cantika Aisah berhasil mempersembahkan medali pertama untuk Indonesia. Medali perunggu di cabang olahraga Angkat Besi. Selamat, dan terus semangat, Indonesia!,” tulisnya di akun Twitter pribadinya @AgusYudhoyono, dikutip Minggu, 25 Juli 2021.

Sebagaimana diketahui, Windy yang berusia 19 tahun ini berlaga di kelas 49 kg, meraih medali perunggu setelah mencatatkan total angkatan 194 kg, dengan snatch 84 kg, serta clean and jerk 110 kg, demikian catatan resmi Olimpiade Tokyo.

Setelah Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Olympic Stadium, Jepang tadi malam, nantinya perhelatan ini akan digelar selama 18 hari hingga 8 Agustus 2021. []

Baca Juga: Pakar Politik: AHY dan Ibas Terancam Kehilangan Kekuasaan

Berita terkait
AHY: Orang Tua Garda Terdepan Lindungi Anak dari Covid-19
AHY juga mengajak para orang tua agar lebih disiplin mendidik dan melaksanakan protokol kesehatan kepada anak-anak.
Idul Adha 1442 H, AHY Berharap Kurban Sampai Tepat Sasaran
Di momen Idul Adha kali ini, AHY berharp semoga kurban kita sampai kepada mereka yang berhak, dan semoga ibadah kita diterima Allah SWT.
Rusdiansyah: Gugatan Moeldoko Sesuai Hukum, AHY Jangan Panik
Rusdiansyah, kuasa hukum Demokrat KLB Deli Serdang mengatakan Gugatan PTUN Moeldoko sesuai hukum. Menurutnya, AHY tak perlu panik ikuti proses.
0
Seorang Wanita Disurati Karena Sering Bugil di Rumahnya
Seorang wanita diberi surat oleh tetangganya lantaran sering bugi di dalam rumahnya. Si pria tak ingin anaknya melihat perempuan bugil itu.