UNTUK INDONESIA
Ahok Pilih Mako Brimob, Veronica Tan Tersenyum
Ahok ternyata lebih memilih Mako Brimob, ketimbang Balaikota DKI Jakarta. Melihat hal itu, mantan istrinya Veronica Tan tersenyum manis.
Mantan istri Ahok, Veronica Tan. (Foto: Instagram/veronica_tan_)

Jakarta - Usai kelahiran putranya, Yosafat Abimanyu Purnama, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pernah menceritakan soal pilihannya antara Mako Brimob atau bertugas lagi di Balaikota menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun, tak disangka, Ahok justru memilih tempat pertama. Mantan istrinya Veronica Tan pun memberikan senyuman manis.

Ungkapan hati Ahok itu disampaikan oleh salah satu akun fans istrinya Puput Nastiti Devi @puputnastiti.devi pada Kamis, 16 Januari 2020. 

Dan kalo hidup boleh berputar balik, Beliau tetap pilih Mako daripada Balaikota. Karena di Balkot dia cuma menguasai DKI saja, sementara di Mako, Beliau belajar menguasai dirinya sendiri.

Dalam unggahan foto itu, Ahok berpose bersama seorang perempuan yang dibaluti busana dress selutut berwarna merah yang digradasi dengan warna putih. Sementara Ahok mengenakan kemeja batik berwarna biru yang dipadankan dengan celana panjang hitam.

Basuki Tahajha Purnama alias AhokBasuki Tahajha Purnama alias Ahok. (Foto: Instagram/puputnastiti.devi)

"Dan kalo hidup boleh berputar balik, Beliau tetap pilih Mako daripada Balaikota. Karena di Balkot dia cuma menguasai DKI saja, sementara di Mako, Beliau belajar menguasai dirinya sendiri. Ah selalu suka kata-kata indah dan mengena dari seorang Ahok," tulis akun tersebut dalam keterangan foto.

Sebelumnya, akun itu juga menceritakan Ahok yang kini kerap tampil tanpa memakai kacamata lantaran telah mengurangi penggunaan ponsel.

"Beliau bercerita sedikit tentang penampilan barunya yang tanpa kacamata. Ternyata minusnya yang dari 2¼ karena selama 2 tahun hidup sehat tanpa hp. Sekarang tinggal ¼, jadi malah ga enak klo pake kacamata. So, kalo mau ngilangin minus, memang kudu jauh² dari hp ya," tulis akun itu lagi.

Melihat postingan tersebut, warganet tidak lupa memuji Puput Nastiti Devi yang dinilai berhasil membuat suaminya lebih kalem, tidak meledak-ledak lagi seperti saat menjadi DKI-1.

"Selamat ya puput kamu bisa mengendalikan Ahok, sehingga Ahok bisa lebih baik lagi.. enggak marah-marah dan meluap-luap lagi dalam ucapan & perbuatan nya menjadi diri nya sendiri.. good job," kata akun @laelanurchasanah.ln.

Veronica TanVeronica Tan. (Foto: Instagram/veronica_tan_)

Lain hal nya dengan Veronica Tan yang membagikan senyumnya melalui salah satu akun fans-nya @veronica_tan_ pada Minggu, 12 Januari 2020. 

Dalam foto itu ibu tiga anak ini tengah mengenakan kaos putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna cokelat, serta leher dibaluti syal.

Tak lupa ia melemparkan senyum ke arah kamera seraya bersandar ke boneka panda cokelat bercorak militer.

"Happy sunday, God Bless you all," kata akun tersebut dalam keterangan foto.

Postingan itu sontak langsung dibanjiri komentar pujian warganet untuk ibu Sean Nicholas. "Cantiknya wanita idaman dan inspirasi," tulis akun @solid_designinterior_technical.

"Happy sunday juga bu.....Makin cantik aja bu Vero," timpal akun @yulinaka.

"Hai ibu Veronica Tan....tambah cantik, saya suka banget gaya ibu, sederhana selalu menginspirasi," ujar @yuyun6680. []

Berita terkait
Anak Ahok-Puput Lahir, Nicholas Sean Tebak Ekspresi
Ahok dan Puput masih menikmati kebahagiaan karena kelahiran putra mereka. Sean Nicholas justru berikan ekspresi seperti ini.
Puput Pamer Anak Ahok, Veronica Tan Tak Mau Kalah
Puput kerap pamer foto lucu putranya. Seperti tak mau kalah, akun penggemar Veronica Tan juga melakukan hal yang serupa.
Putra Ahok-Puput Lahir, Veronica Tan Disuruh Sabar
Putra Puput Nastiti Devi telah lahir warganet meminta Veronica Tan untuk bersabar.
0
Waspada Info Hoaks Penculikan Anak di Surabaya
Polrestabes Surabaya mengonfirmasi jika sampai saat ini belum ada kasus penculikan anak di Surabaya dan meminta warga untuk menyaring informasi.