UNTUK INDONESIA
Ahok Ceritakan Salah Satu Caleg Terbaik
Ahok menyarankan warga Jakarta untuk tidak absen pada Pemilu 2019. Ini caleg pilihannya.
Ahok menyarankan warga Jakarta untuk tidak absen pada Pemilu 2019. (Foto: YouTube/Panggil Saya BTP)

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, menyarankan warga Jakarta untuk tidak absen pada Pemilu 2019 dan menentukan hak pilihnya.

BTP, menyampaikan aspirasinya melalui video yang diunggahnya dalam kanal YouTube 'Panggil Saya BTP'. Video itu dipublikasi tanggal 9 April 2019.

BTP mengungkapkan, sudah sejak lama mengenal wanita ini. Sepengingatan BTP, awal perjumpaan keduanya adalah di DPR RI.

"Ima juga saya kenal sejak tingkat I ya, waktu itu sih di DPR RI dia dapat tugas dari dosennya," kata mantan suami Veronica Tan.

Lebih lanjut ia menceritakan, wanita yang memiliki nama lengkap Ima Mahdiah itu sangat setia menjadi staf Ahok selama 8 tahun.

Mulai dari ia duduk sebagai anggota DPR, berlanjut ke Wakil Gubernur, hingga menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ima lah yang selalu setia menemaninya.

"Saya kenal dia 8 tahun. Ikut aja terus (Ima) sebagai anggota DPR sampai ke Wakil Gubernur, sampai ke Gubernur," paparnya.

Untuk diketahui, usai keluar dari penjara, BTP kembali bangkit merintis sebuah bisnis. Salah satunya, dengan membangun usaha konsultan politik dan pemerintah.

Perusahaan itu diberi nama Basuki Solusi Konsultindo (BSK). Ayahanda Nicholas Sean pun membeberkan, saat ini Ima Mahdiah diberikan jabatan strategis di perusahaan tersebut.

"Sekarang dia (Ima) malah pegang perusahaan. Saya kan kasih semua ke anak-anak ya. Jadi dia pegang perusahaan Basuki Solusi Konsultindo," ujar pria kelahiran Manggar, Belitung Timur itu.

Ima Mahdiah merupakan politisi PDIP yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jakarta, dapil 10 Jakarta Barat.

BTP mendorong khususnya kepada warga Jakarta Barat, untuk mencoblos Ima Mahdiah dalam Pemilu 2019 yang akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

"Warga Taman Sari, Grogol, Petamburan, Kembangan, Palmerah dan Kebon Jeruk, saya harapkan saudara dapat memberikan suaranya kepada Ima Mahdiah nomor 4 dari PDIPerjuangan, Merdeka," pungkasnya. []

Baca juga: 

Berita terkait
0
Berencana Bom Gedung DPR, Enam Orang Ditangkap Polisi
Kepolisian menangkap Eggi Sudjana dan 6 orang yang diduga berencana melontarkan bom karet ke gedung MPR/DPR saat pelantikan presiden terpilih.