UNTUK INDONESIA
AHM Hadirkan Honda Rebel Facelift di Indonesia
PT AHM Honda Rebel facelift di pasar otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, sepeda motor ini hadir dengan warna dan beberapa fitur baru.
Honda Rebel Facelift. (Foto: Instagram/welovehonda_id)

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Rebel facelift di pasar otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, sepeda motor ini hadir dengan warna dan beberapa fitur baru.

"Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani tapi memiliki selera modern minimalis," kata President Director PT AHM Toshiyuki Inuma di Jakarta, dikutip dari Antara, Kamis, 6 Februari 2020.

Setelah dilakukan ubahan, Honda Rebel kini sudah menggunakan LED untuk lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter di Honda Rebel facelift juga sudah serba digital, dan perpindahan gigi di motor ini juga sudah dapat dibaca pada panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru.

Selain itu, sekarang Honda Rebel sudah dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang memungkinkan pengendara melakukan perpindahan gigi secara halus dan mudah.

Urusan dapur pacu, motor ini dibekali mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 33,5 kW pada 8.500rpm dan torsi maksimum 43,6Nm pada 5.500 rpm.

Honda Rebel tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Graphite Black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic, yang dilego dengan harga Rp 169,2 juta on the road (OTR) Jakarta dan akan dipasarkan eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengapresiasi pecinta Honda Rebel atas penerimaan yang sangat baik sejak peluncurannya pada 2017 .

"Kami sadar bahwa konsumen Honda Rebel tidak hanya ingin tampil beda, tapi juga kami berupaya untuk tetap menjaga kedekatan dan kehangatan dalam berinteraksi melalui layanan khusus Big Wing Honda," ujar Loman. []

Berita terkait
Astra Motor Stop Produksi Honda Beat Pop
PT AHM akan menghentikan produksi Honda Beat Pop setelah produsen sepeda motor asal Jepang itu meluncurkan All New Honda Beat Series 2020.
Target New Honda Beat Terjual 1,8 Juta Unit di 2020
All New Honda Beat Series 2020 menggunakan mesin dan rangka baru. Hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total keseluruhan 9 warna.
Harga Honda Beat 2020 dengan Mesin dan Rangka Baru
All New Honda Beat Series 2020 menggunakan mesin dan rangka baru. Hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total keseluruhan 9 warna.
0
Viral Video Dua Gadis Sidempuan Bergumul di Jalan
Viral, sebuah tayangan video yang memperlihatkan dua orang wanita muda di Padangsidempuan tengah bergumul di tengah jalan.