UNTUK INDONESIA
Harga Honda Beat 2020 dengan Mesin dan Rangka Baru
All New Honda Beat Series 2020 menggunakan mesin dan rangka baru. Hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total keseluruhan 9 warna.
PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New Honda Beat Series 2020 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Januari 2020. (Foto: Tagar/Dicky Kurniawan)

Jakarta - PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All New Honda Beat Series 2020 di Jakarta International Expo (Jiexpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Januari 2020. Sepeda motor ini hadir dengan sasis dan mesin terbaru.

President Director PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa Beat Series terbaru ini hadir dengan rangka eSAF atau enhanced Smart Architecture frame dan mesin 110cc ESP (Enhanced Smart Power) yang diklaim lebih irit bahan bakar.

"All New Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan. Hadir dengan rangka baru eSAF agar berkendara lebih nyaman dan mesin eSP yang membuat bahan bakar menjadi lebih irit," ucap Inuma dalam sambutannya, Kamis, 16 Januari 2020.

Sementara pada bagian desain, All New Beat Series ini hadir dengan tampilan lebih sporty dan stylish. Penggunaan lampu LED, velg yang lebih sport, ban tubeless, bagasi luas 12 liter, kapasitas tangki menjadi 4,2 liter dan seat opener yang satu bagian dengan kunci utama.

Dapur pacu yang disematkan mesin 110cc eSP membuat Beat Series terbaru ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 8,8 Tk pada 7.500rpm dan torsi maksimal 9.3Nm pada 5.500rpm.

Konsumsi bahan bakar motor ini sebesar 60,6 km/liter dengan fitur ISS on. Dengan kata lain, motor ini mampu menempuh jarak 254,52km dalam sekalian pengisian bahan bakar. Hasil tersebut didapat melalui tes internal dengan metode ECE R40.

All New Beat Series 2020 hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total keseluruhan 9 warna. Pada tipe CBS, terdapat empat varian warna yaitu Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 16,45 juta.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan tiga varian warna yakni Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black, dibanderol dengan Harga Rp 17,15 juta.

Dalam tipe CBS-ISS juga menawarkan tipe Deluxe series yang hadir dengan 2 varian warna, yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dilengkapi dengan 3D Emblem. Untuk tipe ini dipasarkan dengan harga Rp 17,25 juta.

Sementara itu, All New Honda Beat Street tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver, dan Street Black Silver, dibanderol dengan harga Rp 17,150 juta. Semua harga berstatus on the road (OTR) Jakarta. []

Berita terkait
Honda Benly-E Meluncur April 2020 di Jepang
Honda akan meluncurkan skuter listrik Honda Benly-E pada April 2020 di Jepang.
Spesifikasi New Honda CBR150R dengan Warna Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan new Honda CBR150R dengan varian warna dan tampilan desain stripe terbaru.
Spesifikasi dan Harga Honda Air Blade 150
Honda resmi merilis Air Blade 150 di Vietnam. Skutik bergaya sport ini digadang-gadang memiliki tampilan yang mirip dengan Honda ADV 150.
0
Tujuh Rahasia Khasiat Daun Kelor untuk Kulit
Daun kelor memiliki beragam khasiat untuk kulit, berikut Tagar rangkumkan.