Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona

Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City
Sergio (Kun) Aguero resmi gabung dengan Barcelona (Foto: marca.com)

Oleh: M. Carmen Torres (Barcelona)

Tidak ada yang lebih bahagia dari Sergio Aguero pada Senin, 31 Mei 2021, malam waktu setempat, setelah memenuhi impian masa kecilnya untuk bergabung dengan Barcelona dan mengaku berharap bisa bermain bersama salah satu teman dekatnya, Lionel Messi.

Aguero menyelesaikan transfer bebas dari Manchester City pada hari Senin, 31 Mei 2021, dan menjadi rekrutan pertama Barcelona pada musim 2021/2022. Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022.

"Kami berharap bisa bermain bersama, tapi kami sudah bernegosiasi untuk beberapa waktu," kata Aguero dalam presentasinya tentang rekannya, Messi, sambil menambahkan, “Tetapi itu adalah keputusannya dengan klub. Ini menyenangkan dan saya bangga bermain bersama, saya tinggal bersamanya dan mengenalnya dengan cukup baik.”

messi dan agueroLionel Messi dan Sergio Aguero (Foto: marca.com)

Namun, sampai dengan kedatangan Aguero di Barcelona belum ada kabar dari Lionel Messi tentang perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Messi malah tidak bermain di laga terakhir Barcelona bertandang ke kandang Eibar, 22 Mei 2021. Messi diizinkan istirahat sembil menunggu Copa America.

Lebih lanjut Aguero mengatakan, “Saya pikir ya, dia akan bertahan. Saya berbicara dengannya setiap hari, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa yang kami bicarakan. Dia memberi selamat kepada saya.”

"Saya sudah mengenalnya sejak saya masih kecil, berlatih dengannya setiap hari... Di tim nasional hanya kadang-kadang, di sini setiap hari," ujar Aguero.

Bahkan jika Messi harus pergi, itu bukan untuk mengambil apa pun dari momen untuk mantan pemain Manchester City itu. "Saya sangat senang. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk membantu tim memenangkan gelar penting," tambah Aguero.

konfres agueroSergio (Kun) Aguero selama konferensi pers Barcelona, 31 Mei 2021 (Foto: marca.com)

"Ini adalah kegembiraan yang luar biasa, ini adalah tim terbaik di dunia,” ujar Aguero pula.

“Sebagai anak laki-laki, saya mengatakan bahwa suatu hari mereka akan melihat saya, dan di sinilah saya, saya tidak pernah membayangkannya. Ketika ada kesempatan, siapa pun akan datang berlari,” kata Aguero tentang cita-citanya bergabung dengan Barcelona.

Aguero melanjutkan, "Ketika Barcelona menelepon saya, saya tidak ragu, saya tidak menginginkan tim lain, saya hanya ingin Barcelona.”

Namun, penyerang tengah tidak akan tertarik pada penunjukan pelatih di masa depan. "Itu bukan topik saya. Klub akan mengambil keputusan, saya tidak punya hak untuk berpendapat," jawab Aguero ketika ditanya tentang topik tersebut. "Saya belum berbicara dengan Koeman."

sisi manusia messiSisi kemanusiaan Lionel Messi ketika diusir wasit dari lapanga saat melawan Athletic Club, Januari 2021 (Foto: marca.com)

Dia juga berusaha meredakan kekhawatiran beberapa orang tentang catatan cederanya, hanya bermain 20 pertandingan musim lalu untuk Manchester City. "Selain musim lalu, saya telah menjalani sembilan musim yang bagus dan telah membantu tim mencapai hal-hal penting," kata Aguero.

"Tahun ini, karena cedera lutut, lalu Covid-19 .... Tapi dalam empat bulan terakhir, saya merasa baik secara fisik, lutut saya sempurna," kata Aguero menjawab kekhawatiran terkait dengan kesehatannya.

Musim 2020/2021 berakhir dengan patah hati bagi Aguero saat ia menangis di lapangan final Liga Champions saat peluit panjang dibunyikan saat Manchester City dikalahkan oleh Chelsea 1 – 0 di Porto, Portugis, 29 Mei 2021 (Marca English – marca.com). []

Berita terkait
Guardiola Sebut Aguero Akan Bermain Dengan Messi
Pep Guardiola, pelatih Manchester City, mengatakan bahwa Sergio Aguero akan bermain dengan pemain terbaik sepanjang masa, Messi
Barcelona Datangkan Sergio Aguero Dari City Bebas Transfer
Striker Manchester City, Sergio Aguero, ke Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas ini
Aguero Target Perkuat Man City di Liga Champions
Striker Manchester City Sergio Aguero menjalani operasi lutut di Barcelona. Dirinya diharapkan sudah pulih saat City berlaga di Liga Champions.
0
Aguero Berharap Bisa Bermain Dengan Messi di Barcelona
Sergio Aguero jadi rekrutan musim panas pertama Barcelona pada musim 2021/2022 dengan transfer bebas dari Manchester City