UNTUK INDONESIA
Agnez Mo Marah ke Pacarnya, Netizen Bertanya-tanya
Agnez Mo baru-baru ini diduga marah-marah kepada sang kekasihnya Raphael Maitimo melalui media sosial. Lantas, netizen bertanya-tanya.
Agnez Mo baru-baru ini marah-marah kepada sang kekasihnya melalui media sosial. (Foto: Instagram/agnezmo)

Jakarta - Penyanyi kenamaan Indonesia Agnes Monica atau Agnez Mo baru-baru ini diduga telah mengungkapkan kemarahan kepada pacarnya melalui media sosial. Lantas, netizen bertanya-tanya, ada apa gerangan.

Kemarahan itu diumbar Agnez Mo melalui akun Instagram dan Twitter miliknya pada Selasa, 28 Juli 2020. Sepertinya emosi yang dialamatkan kepada sang kekasih memang sulit untuk dibendung.

Kenapa sayangku....Apakah ada yang menyakitimu?

"Fu**in Boyfriend," cuit Agnez Mo di Twitter pribadinya.

Baca juga: Pamer Kebaya, Agnez Mo Dilamar Raphael Maitimo?

Kalimat senada juga disampaikan melalui Instagram Stories, seperti dikutip Tagar, Selasa malam, 28 Juli 2020.

Agnez MoAgnez Mo marah-marah kepada pacar di media sosial. Ada apa? (Foto: Instagram/agnezmo)

Mengenai postingan yang berisi kalimat kasar itu, hingga kini belum diketahui secara pasti sebab musababnya. Hal ini yang membuat banyak warganet jadi bertanya-tanya.

"Apa ini, ada apa ini?" komentar akun @andryan.

"kenapa sayangku....Apakah ada yang menyakitimu," timpal akun @entong_ojjan.

Baca juga: Agnez Mo dan 4 Restoran Artis Indonesia Wajib Dicoba

Akan tetapi ada pula netizen yang menduga maksud Agnez Mo melontarkan kata tersebut justru menjadi bagian dari perkenalan lagu terbarunya.

"New song," tulis akun @satria.

"I hope this is clue. Next single?" timpal akun @luthfi sambil bertanya-tanya.

"Kenapa aku merasa lagu baru akan datang? Ratu kamu lebih baik berhenti membuat kita berharap terlalu banyak @agnezmo," akun @st_deluca menimpali.

"Nez pliss MV nya jangan kelamaan kalo release single baru @agnezmo," tulis akun @goyangInul1.

Soal calon pasangan hidup Agnez Mo sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Diketahui, saat ini ia tengah menjalin cinta dengan seorang pesepakbola naturalisasi Indonesia bernama Raphael Maitimo, yang sempat mengenakan seragam Persija, Persib Bandung, dan Arema FC. Kini, pria kelahiran Rotterdam, Belanda, 17 Maret 1984 itu tergabung dalam klub Liga 1 Persita Tangerang.

Menyoal menjalin kasih dengan Agnez Mo mencuat ke hadapan publik tatkala keduanya kerap kepergok menghabiskan waktu bersama, hingga merayakan hari spesial masing-masing.

Sebut saja ketika Raphael berulang tahun beberapa bulan lalu. Agnez Mo terlihat memberikan kejutan. Selain itu, pelantun lagu Sebuah Rasa ini juga pernah memberikan semangat kepada sang kekasih sebelum bertanding.

Hubungan keduanya dikabarkan sudah cukup serius. Namun, ada juga yang menyebut mereka kini sudah tidak lagi berpacaran. Lantas, Agnez Mo marah-marah di media sosial karena apa. []

Berita terkait
Agnez Mo Kepergok Jalan Bareng Raphael Maitimo
Agnez Mo kedapatan jalan-jalan bareng dengan eks pemain Timnas Indonesia Raphael Maitimo.
Girl Dirilis, Agnez Mo dan Steve Aoki Kuasai Itunes
Lagu hasil kolaborasi DJ Steve Aoki, Agnez Mo, dan Desiigner berjudul Girl, sukses menduduki puncak tangga lagu di Itunes usai dirilis pada Jumat.
Agnez Mo Shio Macan, Diramal Jomblo Sepanjang 2020
Menurut kalender China Agnez Mo bershio macan dan diramal menjoblo sepanjang tahun 2020.
0
Agnez Mo Marah ke Pacarnya, Netizen Bertanya-tanya
Agnez Mo baru-baru ini diduga marah-marah kepada sang kekasihnya Raphael Maitimo melalui media sosial. Lantas, netizen bertanya-tanya.