Ade Govinda dan Fadly Padi Rilis Lagu Cukup Lebih Baik

Musisi Ade Govinda dan Fadly Padi kembali menunjukkan chemistry mereka dengan merilis lagu kolaborasi yang berjudul Cukup Lebih Waktu tahun 2021.
Ade Govinda dan Fadly Padi rilis lagu cukup lebih baik. (Foto: Tagar/Dok Ade Govinda)

Jakarta - Musisi Ade Govinda dan Fadly Padi kembali menunjukkan chemistry mereka dengan merilis lagu kolaborasi baru usai sukses melakukan kolaborasi lewat "Tanpa Batas Waktu" tahun 2020, Ade dan Fadly kembali dengan lagu "Cukup Lebih Waktu" tahun 2021.

Ade pun memaknai lagi Cukup Lebih Baik sebagai hadiah untuk merayakan 1 tahun perilisan lagu kolaborasi pertama mereka, "Tanpa Batas Waktu".

"Alhamdulillah hari ini tepat setahun ultah rilis Tanpa Batas Waktu. Di hari ini kita menghadiahi diri kita lewat sebuah karya 'Cukup Lebih Baik'," ujar Ade Govinda dalam jumpa pers virtual pada Kamis, 22 Juli 2021. 


Saya sama Ade lebih sering bicara dari hati ke hati soal values rasa syukur dan saya ingat sesedikit apapun lirik dalam lagu harus ada pesan baik yang harus disampaikan.


Ada alasan tersendiri ketika Ade dan Fadly memutuskan untuk kembali berkolaborasi. Ade Govinda menilai jika lagu "Cukup Lebih Baik" cocok dengan karakter vokal Fadly Padi.

"Karena Tanpa Batas Waktu luar biasa sekali ya responnya dan kebetulan kemarin saya sama Mas Fadly sering ketemu berbicara tentang qanaah, cukup. Itu, jadi kalau yang nyanyi bukan mas Fadly kok kayaknya kurang," ucap Ade Govinda.

Untuk proses kreatif, Ade dan Faldy terlibat secara organik. Masih mengusung lagu melankolis akustik, lagu ini memiliki lirik yang dalam.

"Saya sama Ade lebih sering bicara dari hati ke hati, soal values, rasa syukur, dan saya ingat sesedikit apapun lirik dalam lagu harus ada pesan baik yang harus disampaikan, dan Ade sudah mendelivered itu dengan luar biasa di lagu ini," ucapnya. 

Lagu yang berjudul Cukup Lebih Baik rupanya tercipta saat Ade Govinda sedang dalam perjalanan. Baru tercipta sepenggal, ia langsung menghubungi Fadly Padi. Meski bertema Cinta, lirik dalam lagu ini bersifat universal.

"Prosesnya cepat ya, reff nya tuh terlintas gitu aja pas lagi di jalan, terus kita sharing. Lagu ini juga sebenernya buat pengingat ke diri sendiri ya, untuk bersyukur, merasa cukup," ujarnya Ade Govinda.

Berita terkait
Usai Lulus dari Stanford, Maudy Ayunda Rilis Lagu Baru
Pasca menyelesaikan pendidikan S2 di Stanford University Amerika Serikat Maudy Ayunda baru saja merilis lagu terbaru bertajuk Dont Know Why.
Dul Jaelani Beri Kado Bunga dan Lagu pada Ultah Tissa Biani
Artis Tissa Biani baru saja berbahagia lantaran dirinya baru berulang tahun dan mendapat kado berupa bunga dan sebuah lagu dari Dul Jaelani.
Lirik Lagu Kisah Sedih Tak Berujung - Glenn Fredly
Lagu Kisah Sedih Tak Berujung memiliki kesan mendalam tentang kesedihan yang tak bertepi.
0
Ade Govinda dan Fadly Padi Rilis Lagu Cukup Lebih Baik
Musisi Ade Govinda dan Fadly Padi kembali menunjukkan chemistry mereka dengan merilis lagu kolaborasi yang berjudul Cukup Lebih Waktu tahun 2021.